9. Penawaran

1.9K 111 11
                                    

"Kita bisa kerja sama, pikirkan baik-baik. Gue bisa dapetin Jaehyun dan lo bisa dapetin Yoon Hye, gue tau dari mata lo udah jelas banget kalau lo mau sama Yoon Hye" Miru dengan gaya angkuhnya.

Saat ini mereka berdua sedang berada di salah satu cafe, Miru yang mengajak pria ini bertemu.

Sedikit merasa tertantang, meski Jaehyun dan Yoon Hye telah berstatus sebagai suami istri juga tidak apa-apa. Bisa saja kan Jaehyun tergoda nantinya jika ia memberikan tubuhnya yang tentu lebih semok daripada Yoon Hye.

"Kita hanya perlu sedikit celah lalu masuk kedalamnya, semua akan lebih mudah kalau kita kerjasama" Miru kembali mengeluarkan suara.

Jujur saja, tawaran ini sangat menarik baginya namun menjadi perusak rumah tangga orang adalah perilaku yang tidak terpuji.

"Gimana?" Tanya Miru

Dengan segala kebimbangan hati akhirnya ia setuju untuk bekerjasama dengan Miru, persetan dengan semuanya. Setidaknya ia harus mencoba melakukan sesuatu untuk mendapatkan Yoon Hye agar ia tidak menyesal nantinya.

Yoon Hye sebenarnya miliknya, bukan milik Jaehyun. Jaehyun hanya sementara!

Kira-kira begitu isi kepala pria itu.

🍃

"Kita ke dokter aja yah?" Jaehyun khawatir, sejak hari dimana Miru mencoba mempermalukan mereka di depan semua orang di Kampus, Yoon Hye belum pulih juga namun ia menolak jika diajak ke dokter.

"Aku cuman demam biasa sama kecapean doang kok sayang, aku cuma butuh istirahat" Yoon Hye sambil tersenyum namun wajah pucatnya tetap saja membuat Jaehyun khawatir.

"Aku cuma butuh tidur sama dipeluk" Yoon Hye merentangkan tangannya, Jaehyun dengan senang hati memeluk sang istri.

"Jangan sakit, aku gasuka" Jaehyun menenggelamkan wajahnya di ceruk leher sang istri yang terasa hangat.

🍃

"Dokter Chanyeol? Tante Soojung?" Yoon Hye sedikit terkejut kala melihat dua orang itu datang.

"Jaehyun khawatir banget, katanya kamu gamau dibawa ke dokter jadi tante bawa Dokter Chanyeol kesini" Soojung seakan menjawab pertanyaan yang bahkan belum keluar dari mulut Yoon Hye.

Beberapa saat kemudian seorang dokter wanita masuk, mungkin kenalan dokter Chanyeol dan tante Soojung. Ia memeriksa Yoon Hye, ternyata hanya kurang tidur dan kelelahan. Soojung sempat geer bahwa Yoon Hye hamil namun ternyata belum.

"Kamu kalau cape banget bilang sama Jaehyun, jangan mau kerja rodi" Soojung

Yoon Hye tersenyum kikuk, Soojung ini tidak pernah malu jika membahas keintiman Yoon Hye dan Jaehyun.

"Kamu juga Jaehyun, jangan terlalu semangat sampe lupa waktu kalau lagi bikin anak" Soojung mencubit lengan Jaehyun membuat sang empu mengaduh sedangkan Dokter Chanyeol hanya tersenyum. Jaehyun benar-benar terlihat lebih berseri setelah menikah dengan Yoon Hye.

Tapi masalahnya disini stamina Yoon Hye tidak begitu mengimbangi Jaehyun yang terlalu bertenaga.

"Kamu kalau udah baikan harus rajin olahraga supaya gak mudah capek" Saran Dokter Chanyeol

"Yoon Hye gasuka olahraga" Jaehyun yang menjawab

"Olahraga ringan aja, tapi bukan olahraga ranjang ya" Ledek Dokter Chanyeol

(2) ☑4 WALLS [Sequel of Posessive] Completed✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang