"Dari mana Nong?" Yoon Hye bertanya saat Linong barusaja masuk kedalam ruang rawatnya.
"Kepo" Linong menjawab lalu duduk disalah satu sofa yang berada dalam ruangan itu.
Linong belum menyadari bahwa ada satu orang gadis yang menemani Yoon Hye disana, gadis itu belum melepas tatapan semenjak Lining masuk. Terlihat imut sekali, ia menjadi gemas.
"Kak Jaehyun mana?" Tanya Linong sambil memainkan handphonenya.
"Tadi pergi sama Renjun. Aku suruh beli buah hehehe" Yoon Hye sambil sedikit nyengir.
"Renjun?" Tanya Linong, kini atensinya tertuju pada Yoon Hye. Yoon Hye mengangguk sebagai jawaban, sial kenapa Renjun muncul disaat dia masih belum bisa mengontrol dirinya dengan baik?
"Tadi pagi datang bareng Ningning" Jawab Yoon Hye, Ningning tersenyum seraya menundukan sedikit kepalanya pada Linong.
Fyi, Ningning ini sepupunya Yoon Hye. Dia kepincut Linong waktu liat Liong di pesta pernikahan Yoon Hye. Dia juga lumayan dekat sama Renjun dan semenjak SMA dia tinggal sama keluarganya Yoon Hye karena mau lanjut sekolah di Korea.
"Mau kemana?" Tanya Yoon Hye saat Linong beranjak.
"Cari angin" Jawab Linong asal, beberapa saat kemudian Yoon Hye mendorong Ningning kearah Linong.
"Nih, ajak cari angin" Yoon Hye sambil tertawa, wajah Ningning sudah merah sekali.
Linong menatap Yoon Hye tidak terima tapi Yoon Hye malah menatap galak Linong.
"Ningning anaknya baik, kali aja kan kalian beruda cocok? Jadi sepupu gue sama suami gue nikah deh" Yoon Hye kembali tertawa.
🌼🌼🌼
"Ningning mana? Kok kakak sendirian?" Tanya Renjun
"Pergi sama Linong" Jawab Yoon Hye santai
"Gila, cepet amat PDKTnya. Ningning pelet Linong?" Renjun membuat Yoon Hye menggeplak bibir adik satu-satunya itu.
"Hush, sembarangan. Gue yang suruh" Yoon Hye
"Ya gausah di geplak, nanti gue geplak balik nanges" Renjun ngegas
"Lo gue geprek mau?" Jaehyun kini bersuara, auranya sangat tidak baik.
"Renjun cuman bercanda ih" Yoon Hye mengelus tangan Jaehyun, sepertinya suaminya itu beneran ngira dia mau di geplak sama Renjun.
"Tau nih, baperan" Renjun menurunkan sedikit volume suaranya.
🌼🌼🌼🌼
"Kak Linong udah punya pacar?" Tanya Ningning to the point, buset ini anak ga pinter basa-basi sama sekali.
Linong bungkam, jika ditanya soal itu dia lumayan gedek, soalnya hatinya masih untuk Cheng Xiao.
Ningning hanya bisa melihat wajah Linong dari samping, wajahnya diterpa angin membuat ketampanannya semakin menguar. Ningning tidak mengerti dengan perasaannya, tapi dia rasa dia jatuh dalam pesona seorang Chen Linong saat ia pertama kali melihatnya di pesta pernikahan sang kakak sepupu.
"Maaf ya" Ningning kembali buka suara, ia mersa Linong tidak suka padanya. Buktinya sudah sekitar hampir sejam mereka berada di taman rumah sakit namun Linong terus mengabaikannya.
"Tapi aku mau kenal kakak lebih dalam" Ningning kini mengalihkan atensi menatap langit, dia tidak pernah merasakan getaran di hatinya pada siapapun kecuali pada Lining.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) ☑4 WALLS [Sequel of Posessive] Completed✔
Fiksi Penggemar🔞 Cinta itu ibarat 4 dinding~ kamu akan merasa aman jika berada di dalamnya, Namun.. kamu juga harus siap terkurung di sana. Sequel of Possessive Jaehyun and Yoon Hye after married story~ Note : disarankan untuk membaca Possesive sebelum membaca 4...