19. Manja

1.7K 95 34
                                    

Sudah seminggu sejak kejadian Ningning menyatakan dengan blak-blakan bahwa ia menyukai Linong bahkan tanpa basa-basi.
Gadis itu memang ajaib sekali, bahkan sampai saat ini Linong masih kepikiran dengannya.

Tatapan Ningning padanya hari itu mengingatkannya pada Xiao, tatapan penuh ambisi yang terlihat sayu juga dalam waktu yang bersamaan membuat jiwa lelaki Linong kembali bangkit setelah bertahun-tahun lamanya.

Apa Ningning dikirim memang untuknya oleh Tuhan?

Jika Linong ingin memiliki Ningning sepertinya itu hal yang mudah karena Ningning pasti sukarela akan memberi hatinya untuk Linong.

Apa sekarang sudah saatnya untuk move on? Apa Ningning adalah sesuatu yang dikirim Tuhan agar Linong lupa dan tidak akan mendendam pada Renjun lagi?

Tapi Linong harus mencari tahu lebih dalam lagi soal Ningning, meski Ningning adalah sepupu dari Yoon Hye tapi Linong harus cari tahu lagi bagaimana sikap dan segala hal tentangnya.

Jangan sampai ia salah langkah, karena jika Ningning sudah berada dalam genggamannya, Ningning tidak akan bisa lepas.

Berita Miru menghilang juga sempat membuat gempar seisi kampus namun karena kuasa yang Keluarga Jaehyun miliki kini kabar itu seolah hilang ditelan bumi sama seperti jasad Miru yang sampai sekarang belum ditemukan.

Mungkin tidak akan pernah ditemukan.

Linong sangat pandai dalam menjalankan rencananya, secuilpun jejak tidak ia tinggalkan.

Miru akan menghilang selamanya, bahkan jasadnya....

Sementara itu, Minghao yang berharap Yoon Hye dan Jaehyun kembali ke kampus sepertinya hanya sia-sia karena Jaehyun sudah memutuskan untuk mereka berdua tidak usah kuliah. Jaehyun tidak mau lagi ada yang menyakiti istrinya tercinta.

Yoon Hye sebenarnya tidak setuju namun keputusan Jaehyun kali ini memang benar-benar tidak bisa diganggu gugat membuat Yoon Hye mau tidak mau menurut saja dengan keputusan sang suami.

Jaehyun juga sebenarnya sudah bersumpah akan mencari siapa pelaku yang membuat sang istri tenggelam waktu itu, tapi Yoon Hye Melarang dan juga Linong sudah bilang bahwa ia akan mengurusnya jadi Jaehyun mempercayakan semuanya pada Linong.

Jaehyun juga sudah tau Miru pelakunya dan ia sangat senang saat tau bahwa wanita sialan itu sudah mati dengan cara yang sama dengan percobaan pembunuhannya terhadap Yoon Hye.

Linong benar-benar bisa diandalkan.

Dan tentu saja semua ini mereka rahasiakan pada Yoon Hye, jangan sampai Yoon Hye tau!

🌼

Tak kunjung mendapat titik terang, Minghao memutuskan untuk menguntit dan memantau kegiatan Jaehyun dan Yoon Hye.

Mereka sangat jarang keluar rumah membuat Minghao pusing, dia benar-benar tidak memiliki celah sama sekali.

Apa Yang keduanya lakukan di dalam rumah sehingga sangat jarang keluar, apakah keduanya tidak bosan?

Minghao juga tak habis fikir, dia awalnya berniat ingin membeli rumah yang berada disekitaran rumah Jaehyun tapi sayangnya rumah Jaehyun dan rumah lainnya berjarak cukup jauh.

Mereka ini mengasingkan diri atau bagaimana?

Minghao tau persis Jaehyun orang yang dominan tapi jinak jika bersama Yoon Hye.

Sebenarnya ia sedikit gentar saat mengetahui gakta bahwa Jaehyun adalah anak bungsu dari seorang pengusaha Korea Selatan yang sangat sukses baik di Korea maupun Amerika, Yoo Yeon Seok.

(2) ☑4 WALLS [Sequel of Posessive] Completed✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang