Yoon Hye mengucek matanya, sinar matahari menerobos masuk melalui celah jendela. Perutnya terasa berat karena Jaehyun mendekapnya terlalu erat, hari-hari sebagai istri seorang Jung Jaehyun telah ia lewati selama 4 bulan dan selama itu pula ia terkurung bersama Jaehyun di dalam rumah mewah yang hanya mereka berdua tempati. Asisten rumah tangga hanya akan datang paruh waktu untuk membersihkan kamar juga kadang membuatkan mereka berdua makanan.
Jujur saja selama 4 bulan ini Yoon Hye merasa jenuh. Jaehyun selalu punya alasan agar mereka tidak keluar rumah, Jaehyun selalu punya cara untuk mengurung Yoon Hye bersamanya.
Sungguh kegiatan yang mereka lakukan setiap harinya selama 4 bulan belakangan ini sangatlah membosankan baginya namun tidak bagi Jaehyun.
Jaehyun seakan tidak akan pernah puas dengan tubuh Yoon Hye, setiap hari sebagian besar kegiatan mereka adalah dan Yoon Hye tidak mampu menolak keinginan Jaehyun karena jika Yoon Hye menolak maka Jaehyun akan berulah.
"Kok bengong?" Tanya Jaehyun sambil mengusap perut datar Yoon Hye yang tidak tertutup sehelai benangpun.
"Suntuk, jalan yuk" Ajak Yoon Hye berharap kali ini Jaehyun setuju akan permintaannya.
"Dirumah aja deh, diluar ga asik. Nanti kamu banyak yang lirik" Jaehyun mengeratkan pelukannya, sedikit memberi kecupan-kecupan di bahu sang istri.
"Kan gitu" Yoon Hye merajuk
"Tapi lehernya jangan ditutupin" Jaehyun
Yoon Hye mengerucutkan bibirnya, ya mana mungkin dia keluar rumah dengan tidak menutupi lehernya? Bisa-bisa mereka berdua menjadi perbincangan. Pasalnya baik leher Jaehyun maupun leher Yoon Hye penuh dengan kissmark yang sama-sama mereka berdua buat.
"Kamu ga malu?" Yoon Hye bertanya, Jaehyun menggeleng sebagai jawabannya.
"Kan ini tanda supaya ga ada yang godain kamu" Jaehyun kini menjilat pundak Yoon Hye.
"Tau ah" Yoon Hye berbaring lalu menutupi wajahnya dengan selimut membuat kegiatan Jaehyun terganggu.
"Loh kok ngambek?" Jaehyun membuka paksa selimut yang menutupi wajah sang istri.
"Kok nangis?" Suara Jaehyun memelan, Yoon Hye menangis membuatnya merasa bersalah.
"Sayang, jangan nangis" Jaehyun mengecupi seluruh wajah sang istri
"Aku salah, yaudah kita keluar tapi kamu jangan jauh-jauh dari aku ya" Jaehyun mengelus wajah sang istri
Yoon Hye mengangguk, seberapa inginpun dia merajuk, Jaehyun punya seribu cara untuk membujuknya dan Yoon Hye sangatlah lemah jika Jaehyun sudah membujuknya.
🌾🌾🌾
"
Sayang, udah sampe" Jaehyun mengecupi seluruh permukaan wajah sang istri. Kini ia sudah sampai di tempat tujuannya.
Yoon Hye mengucek matanya pelan, ketika netranya terbuka matanya dimanjakan oleh pemandangan pantai. Pantai dimana Jaehyun melamarnya dulu.
Meski sepi namun kejenuhan dihati Yoon Hye sedikit mereda.
Jaehyun gemas mengecup pipi sang istri kala melihat senyuman manis melengkung di bibirnya.
"Aku cinta kamu" Entah berapa kali Jaehyun mengungkapkannya. Mereka sudah 4 bupan menikah namun Jaehyun selalu dibuat mabuk oleh Yoon Hye.
"Aku juga cinta kamu" Balas Yoon Hye tersenyum simpul.
Mereka beedua duduk di tepi pantai, menikmati semilir angin dengan tangan Jaehyun yang begitu posesif memeluk pinggang Yoon Hye.
Pikiran Yoon Hye berkelana, 4 bulan sudah ia resmi menjadi istri Jaehyun. Jaehyun sama sekali tidak berubah, dia tetaplah Jaehyun yang suka merajuk, manja, dan sangat posesif. Berkali-kali Yoon Hye ditanyai oleh keluarga Jaehyun bahwa ia sudah hamil atau belum sedikit membuat Yoon Hye merasa tidak nyaman.
Tidak, bukan karena dia tidak mau memiliki anak dengan Jaehyun, tapi jika mengingat sifat Jaehyun yang masih seperti sekarang dia menjadi sedikit takut untuk memiliki anak. Jaehyun sangat pencemburu bahkan dengan anak-anak, Yoon Hye masih ingat sekali saat mereka berkunjung ke rumah sepepu Yoon Hye, disana seorang balita bernama Jisung terus menempel pada Yoon Hye membuat Jaehyun merajuk dan marah karena cemburu.
Yoon Hye takut, Jaehyun juga akan bersikap demikian dengan anak mereka nanti karena Yoon Hye tau betul, Jaehyun mengultimatum dirinya bahwa Yoon Hye hanya milik Jaehyun, hanya boleh disentuh Jaehyun.
Kehidupan setelah menikah mereoa Yoon Hye rasa bagaikan 4 walls, meski Yoon Hye merasa nyaman dan aman berada di dalamnya namun ia juga merasa terpenjara karena tidak bebas melakukan apapun. Semua dibawah kendali suamninya, Jung Jaehyun.
🌾🌾🌾🌾
Hai hai haiiii, Possesive punya sequel nihhhhhhhh😁 ada yang nungguin ga?
4 Walls
Started December 21th 2020
CrazyHydra 2909
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) ☑4 WALLS [Sequel of Posessive] Completed✔
Fanfiction🔞 Cinta itu ibarat 4 dinding~ kamu akan merasa aman jika berada di dalamnya, Namun.. kamu juga harus siap terkurung di sana. Sequel of Possessive Jaehyun and Yoon Hye after married story~ Note : disarankan untuk membaca Possesive sebelum membaca 4...