5 bulan sudah usia kandungan Yoon Hye, perutnya yang tadinya ramping kini sudah mulai membuncit, karena khawatir meski Jaehyun menolak Soojung dan Linong kembali tinggal bersama mereka sampai Yoon Hye melahirkan untuk mencegah suatu hal yang tidak diinginkan. Yoonseok tidak mengizinkan Yoon Hye sendirian bahkan sedetikpun, dia tidak mau calon cucunya kenapa-kenapa. Terlebih lagi Jaehyun sering nakal dengan meminta jatah berlebihan jadi harus diawasi. Tentu saja hal ini membuat Jaehyun jengkel setengah mati.
"Ini susunya" Soojung menyodorkan susu ibu hamil pada Yoon Hye yang sedang menonton TV bersama Jaehyun.
"Lagi?" Yoon Hye menatap Soojung. Tadi pagi ia sudah minum, dan sekarang harus minum lagi? Sejujurnya Yoon Hye kurang suka dengan rasa susu ibu hamil.
Soojung mengangguk
"Harus ekstra, kalian bertiga soalnya" jawab Soojung.
"Bertiga?" Jaehyun bertanya
Soojung tidak menjawab namun menunjuk perut Yoon Hye membuat Jaehyun mengerti.
"Bulan depan udah bisa tau kelamin si kembar. Kalian mau cek atau mau main tebak-tebakan sampai mereka lahir?" tanya Soojung
"Aku mau tau, aku mau beli baju bayi yang banyak sebelum mereka lahir. Kan gampang belinya kalau tau jenis kelamin mereka" Yoon Hye tersenyum lebar yang tentu saja tidak luput dari pandangan Jaehyun. Yoon Hye terlihat begitu bahagia selama masa kehamilannya membuat Jaehyun ikut bahagia.
"Iyakan sayang?" Yoon Hye menoleh kearah Jaehyun. Jaehyun mengangguk seraya mengecup pipi sang istri gemas.
Soojung tersenyum, syukurlah selama 3 bulan ini Jaehyun tidak pernah berucap sesuatu yang membuat Yoon Hye kesal. Sepertinya Jaehyun memang sudah siap menjadi seorang ayah.
🌱🌱🌱
Ningning begitu excited saat menerima pesan bahwa Linong akan mengajaknya jalan hari ini. Semua baju yang menurutnya bagus hampir semuanyaa telah ia coba membuat Renjun dongkol karena Ningning selalu bertanya padanya apakah ia terlihat cantik mengenakannya atau tidak.
"Jun, yang ini gimana? Bagus gak?" entah sudah keberapa kali Ningning bertanya.
"Hm" jawab Renjun sama sekali tidak memperhatikan Ningning. Ia hanya fokus pada tabletnya."Tapi kayaknya agak norak deh" Ningning mengomentari sendiri penampilannya lalu kembali masuk ke kamarnya. Mengganti baju
"Jun, kalau yang ini?" Ningning berpose manja
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) ☑4 WALLS [Sequel of Posessive] Completed✔
Fanfiction🔞 Cinta itu ibarat 4 dinding~ kamu akan merasa aman jika berada di dalamnya, Namun.. kamu juga harus siap terkurung di sana. Sequel of Possessive Jaehyun and Yoon Hye after married story~ Note : disarankan untuk membaca Possesive sebelum membaca 4...