(+) Keluarga Kecil Jaehyun 3 [Extra Part]

1.3K 89 28
                                    


"Mama, mama cakit?" Nana khawatir, mamanya terlihat sedikit pucat dengan keringat mengucur di pelipisnya.

Yoon Hye memaksakan senyumnya, ia mengelus wajah sang putra lalu menggeleng. Ia tidak mau Jaemin khawatir, sedangkan Jeno hanya memperhatikan mamanya sebentar lalu berjalan menjauh entah kemana anak itu pergi.

"Mama cakit pelut? Adik nakal di dalam?" Jaemin bertanya, ini sudah hitungan ke 5 mamanya keluar masuk toilet.

Beberapa saat kemudian Jaehyun datang, masih dengan setelan jas kantornya ia langsung memeriksa keadaan sang istri.

"Sakit? " tanya Jaehyun, Yoon Hye akhirnya mengangguk. Jika dengan Jaehyun dia tidak bisa berpura-pura baik-baik saja.

Jaehyun bersyukur, Jeno benar-benar bisa diandalkan. Disaat genting seperti ini ia sangat pintar mengabari Jaehyun dengan cepat bahwa mamanya sedang kesakitan.

Jaehyun sebelumnya juga sudah mengabari Soojung, tantenya itu sekarang juga barusaja tiba di kediamannya.

"Nana sama Nono disini sama grandma Ital dulu ya? " Jaehyun memberi pengertian kepada kedua buah hatinya.

"Papa mau bawa mama ke rumah sakit dulu, do'ain mama sama dedek bayi pulang dengan sehat ya nak" Jaehyun mengelus kepala kedua anaaknya lalu mengecup kening mereka bergantian. Soojung yang melihat itu tersentuh, di umurnya yang segini dia sudah melihat Jaehyun memikiki dua anak yang lucu-lucu sedangkan dirinya belum menikah dan sudah dipanggil grandma :')

🌱

Yoon Hye kini sudah masuk keruang operasi, beberapa waktu yang lalu air ketubannya sudah pecah namun keadaannya saat ini lemah, dibandingkan saat melahirkan si kembar. Jaehyun tidak mau mengambil resiko, ia mau Yoon Hye di operasi cesar saja meski Yoon Hye meminta ingin melahirkan secara normal.

Oksigen sudah mulai dipasangkan dan sesuatu disuntikkan kepada Yoon Hye, hingga saat operasi dimulai.

Jaehyun memperhatikan bagaimana dokter mengoperasi istrinya, tangannya juga terus menggenggam tangan sang istri. Dibandingkan melahirkan secara normal, sepertinya operasi caesar lebih menyakitkan. Jaehyun melihat perut sang istri di belah hingga akhirnya seoarang bayi cantik dengan tangisannya berhasil memenuhi ruangan operasi.

Mendengar suara bayinya, air mata Yoon Hye menetes. Kini ia sudah menjadi ibu dengan tiga orang anak.

Jaehyun mengecup kening Yoon Hye lama hingga akhirnya ia beralih ke bayi mungil yang mirip dengan Yoon Hye, kali ini mereka dikaruniai anak perempuan yang cantik.

🌱

Di ruang rawat sebelah Ningning juga sedang dirawat, bedanya Ningning berduka Yoon Hye dalam rasa bahagia.

"Kak Yoon Hye keren banget ya, sekarang udah punya tiga malaikat kecil" Ningning menatap keluar jendela. Linong sebenarnya merasa tertampar atas perkataan Ningning. Linong tentu saja mencintai Ningning tapi sifatnua entah kenapa sedari dulu tidak bisa berubah, Jaehyun sudah menasehatinya tapi Linong kadang tanpa sadar menyiksa Ningning dalam percintaan mereka meski saat istrinya itu sedang hamil hingga saat ini sudah dua kali keguguran. Linong selalu kehilangan kontrolnya saat bercinta, sayangnya Ningning tidak begitu bisa mengimbangi dirinya namun Linong juga tidak bisa melepaskan Ningning, terlepas dari itu semua Ningning juga masih sangat mencintai Linong.

"Kita nanti jenguk ya, aku mau lihat anak mereka" Ningning menggenggam tangan Linong, Lining mengangguk, ia mencium kening Ningning lama. Hal ini sering membuat Ningning dilema. Linong suka berubah setiap waktu, kadang ia manis namun kadang juga kelewat bengis.

Ningning berpikir, apakah jika Linong dan dirinya memiliki anak, Linong juga akan berubah?

🌱

Jaemin dan Jeno menatap bayi yang sedang berada dalam ruangan bayi yang disediakan dirumah sakit, mata keduanya berbinar.

"Cantik cepelti mama" celetuk Jaemin sedangkan Jeno hanya memperhatikan wajah lucu sang adik yang baru lahir sehari yang lalu.

"Nana sama Nono udah tau gak nama adiknya?" Renjun bertanya, semalam ia dan kedua orangtuanya datang saat mendapat kabar bahwa Yoon Hye akan melahirkan.

"Tau" Jaemin

"Siapa? Uncle mau tau dong" Renjun seolah penasaran padahal dia sudah tau.

"Nini" kali ini Jeno yang bersuara

"Nono, Nana, Nini" Jaemin tersenyum lebar membuat Renjun gemas.

Putri cantik yang baru saja lahir kemarin itu diberi nama Jung Jenny oleh Yoonseok, kali ini Yoonseok tidak mau kalah meski berjauhan dengan Jaehyun, ia selalu ngotot dan meminta Yoon Hye agar mereka memberi nama putri mereka Jenny. Yoonseok hanya merasa lucu jika nanti memanggil ketiga cucunya Nono, Nana dan Nini :)

🌱

🌱

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
(2) ☑4 WALLS [Sequel of Posessive] Completed✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang