5

107 21 51
                                    

Disebuah ruangan yang gelap dan minim cahaya, disinilah tempat Arga mengumpulkan seluruh bawahannya untuk mendapatkan informasi.

"Apa kalian sudah mendapat informasi?" Ucap Arga terkesan dingin dan datar.

"Tuan, beberapa hari yang lalu Devan membawa Aya pergi ke kota, katanya agar mendapat pendidikan. Dan katanya juga Aya memiliki darah suci"-Adi.

"Bagaimana dengan kalian" Arga menunjuk Exo dan Rangga.

"Sejauh ini kami belum menemukan apapun"-Exo.

"Tapi kemarin saya mendengar bahwa vampir bernama Jack telah kembali dan dia akan mencari darah suci untuk membuatnya jauh lebih kuat"-Brian.

Jack, vampir penghisap darah manusia terutama darah suci, tujuannya adalah untuk menambah kesaktiannya agar bisa melawan vampir bangsawan.


🍃


Tidak ada kegiatan yang bisa dilakukan selain memasak. Ini adalah salah satu kegiatan yang digunakan untuk mengisi waktu luang, juga memiliki manfaat. Karin sudah menyiapkan bahan-bahannya termasuk buah stroberry.

"Sayang apa yang sedang kamu lakukan?" Suara Ricko tiba-tiba berada dimeja pantri.

"Aku sedang ingin mencoba membuat kue stroberry" sambil mengaduk bahan.

"Sedang membuat kue atau menghindariku"-Ricko.

Sebenarnya Ricko itu sedang menggodanya atau mengejeknya sih. Kemudian berjalan ke arah Karin dan memeluknya dari belakang. Sehingga gadis itu tidak bisa bergerak. Kalaupun berusaha memberontak juga tidak akan bisa, tenaga Ricko jauh lebih besar darinya.

"Rick jangan ganggu aku, nanti tidak akan selesai"-Karin.

"Aku akan melepaskanmu kalau kamu mau memberikanku sesuatu untukku"-Ricko.

"Apa?"-Karin.

"Jangan pura-pura tidak mengerti"-Ricko.

Pikiran Karin saat ini benar-benar kalut, oleh sebab itu ia tidak tau apa yang dimaksud oleh Ricko. Tanpa aba-aba Ricko membalik tubuh Karin dan langsung melahab bibir tipis nan mungil itu. Awalnya ia menolak, tapi lama-lama gadis itu menikmati ciuman panas yang dilontarkan Ricko.

Wajar saja jika gadis itu menolak selama ini belum ada rasa cinta dihatinya. Tapi Ricko tidak akan menyerah apapun akan dilakukannya agar istrinya mencintainya. Ricko menyudahi ketika Karin mulai kehabisan oksigen.

"Sayang apa kau tidak ingin punya anak?" Ricko berusaha menggodanya.

"Aku belum berminat, sekarang aku ingin makan rasanya lapar"-Karin.

"Karin berhati-hatilah! Entah malam ini atau besok akan terjadi bulan purnama. Vampir jahat akan mengambil darah suci"-Ricko.

"Apakah Aya dan Devan akan datang ke sini?"-Karin.

"Aku menyuruh mereka agar tiba disini sebelum malam hari, itu sangat berbahaya"-Ricko.

Hari menjelang malam, Aya dan Devan mereka tiba sore tadi. Betapa rindunya Karin pada sang adik, begitu juga sebaliknya.

Tapi ini bukan saatnya melepas rindu. Bisa saja sekarang adalah malam bulan purnama.

"Permisi tuan, didepan ada tamu katanya ingin bertemu dengan tuan"-Bibi.

"Baik saya akan segera ke sana"-Ricko.

******

Ricko berjalan ke ruang tengah disana sudah ada 5 orang sedang menunggu kedatangannya.

"Kalian? Untuk apa kalian datang kesini"-Ricko.

"Tujuan kami datang kesini adalah untuk membantu melindungi darah suci"-Arga.

My Husband Is a Vampir [COMPLETE]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang