Setiap hari setelah pulang sekolah Aya selalu mengunjungi rumah Ricko. Aya terus membujuk Ricko untuk tetap semangat. Aya juga membantu mengurus Emy. Buah-buahan yang ada dikebun belakang juga tak ada lagi yang memakannya. Tepat tanggal 8 februari, Karin meninggalkan Ricko.
***
Semua orang sedang berkumpul diruang keluarga milik Ricko. Aya, Devan, dan Ricko mengadakan do'a bersama. Hari ini adalah hari ulang tahun Karin. Sekaligus ulang tahun Emy.
"Sebagai permula'an mari kita buat kapsul, kemudian kita hanyutkan ke sungai" Ricko memberi kertas dan pena pada Aya dan Devan.
"Ingat ya harapan yang kita tulis tidak boleh dilihat atau jangan sampai dibaca orang lain"-Ricko. Kemudian mereka mulai menulis dikertas.
Aya
'Kak Karin, ayah, ibu. Aya harap kalian tenang dialam sana. Disini Aya baik-baik saja, ada orang-orang baik yang selalu menjaga Aya. Kak Karin, ayah, ibu. Aya selau mendo'akan kalian.
Ricko
Sayang hari ini adalah hari ulang tahunmu juga hari ulang tahun Emy. Sekarang aku sudah bisa mengikhlaskan kepergianmu. Jadi kau yang tenang ya dialam sana. Emy juga terlihat baik tanpamu. Sayang, I love you.
Devan
Aya, aku ingin hubungan kita langgeng seperti kak Ricko dan kak Karin. Sampai ajal memisahkan kita berdua. Untuk kak Karin harapanku sama seperti Aya.
***
Devan, Aya, dan Ricko kini mereka berada disungai yang tak jauh dari rumah. Tak lupa kapsul yang sudah digulung dan diikat rapi. Ricko membawa miniatur berbentuk kapal, bentuknya lumayan agak besar. Kemudian menaruh gulungan didalamnya. Devan dan Aya juga mengikutinya.
"Semoga dengan ini kedepannya akan menjadi lebih baik lagi"-Ricko. Ketiganya pun menghanyutkan kapal bersama.
Bersambung ke Season 2
_________________________________________
Yey akhirnya cerita ini tamat juga. Semoga kalian ngga kecewa sama authornya.
Sebenarnya saya menjadikan menulis sebagai sarana untuk menghibur diri. Walaupun diwattpad tidak ada yang membaca.
Yah segitu dulu. Jangan lupa vote+komen. Sampai jumpa di season 2. BYE~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is a Vampir [COMPLETE]✔
Short StoryAwlanya ia tidak percaya dengan adanya makhluk mitologi. Namanya adalah Karin gadis berusia 18 tahun yang baru saja lulus sekolah. Ia tinggal bersama adik perempuannya yang masih kecil. Suatu saat ia ditimpa sebuah kejadian yang tak pernah ia bayang...