"Aarrghh.... Ricko sialan. Awas saja kau, aku akan membalasmu"-Jack.
Tubuh Jack dipenuhi luka bakar, akibat bertarung dengan Ricko. Akhir-akhir ini tubuhnya melemah karna tidak minum darah suci.
Walaupun sudah berlatih keras hasilnya tetap sama. Mungkin ini yang dirasakan Roy saat bertarung melawan Ricko dkk.
Aish... kenapa hati Jack jadi melunak begini? Ia jadi merindukan Roy, rasanya ingin menemuinya lalu diajak kerja sama lagi.
🍃
Pagi hari yang cerah seorang wanita sedang beres-beres rumah. Mengingat dirinya bukan siapa-siapa dirumah ini. Juga ia sudah menumpang.
Tinggal menyapu halaman dan menyiram bunga semuanya akan beres. Ia lebih memilih jadi pembersih rumah daripada harus ikut bergabung menjalankan tugas.
"Intan kami pergi dulu, kamu baik-baik ya dirumah. Aku sudah meminta Rangga menemanimu"-Arga.
"Baik"-intan.
Hubungan intan dan Arga sudah seperti ayah dan anak. Intan juga menganggap bawahan Arga sebagai saudaranya. Meskipun begitu intan tetap merasa tidak enak. Padahal Arga sudah bilang untuk tidak pernah merasa tidak enak.
🍃
Dari jauh terlihat Aya sedang diantar oleh Devan. Sebelum pergi Devan sempat mencium kening Aya sekilas. Saat mobil Devan telah melaju Aya melambaikan tangannya.
***
Kini Aya dkk berada ditaman, menikmati pemandangan yang indah serta udara yang sejuk. Ditaman jarang sekali orang berkunjung. Palingan cuma beberapa siswa yang ingin ketenangan.
"Aya kamu masih inget kan pas kamu mau ketabrak truk? Waktu itu aku sempet lihat bayangan lewat, terus kamunya ilang"-Dian.
Belum sempat Aya menjawab, omongannya sudah diselak.
"Mungkin itu hanya khayalanmu" itu adalah suara Roy yang baru datang kemudian bergabung.
"Kamu itu sebenarnya siapa sih? Selalu aja muncul disaat kita lagi kumpul"-Clara.
"Oh iya kita belum kenalan ya? Padahal udah lama. Namaku Roy"-Roy.
🍃
Misi pertama telah gagal. Apapun akan dilakukan Jack untuk mendapatkan darah suci. Kali ini cara yang digunakan adalah menculik. Bagaimanapun juga cara ini harus berhasil.
"Saat istri Ricko sendirian aku akan langsung membawanya"- Jack saat ini bersembunyi dibalik pohon besar tak jauh dari rumah Ricko.
Kebetulan Ricko sedang keluar membawa mobil. Jack melihat Karin sedang melambaikan tangannya. Sebelum Karin masuk ke dalam rumah, Jack langsung melesat.
Sebelumnya ia telah menyiapkan saputangan yang sudah diberi obat bius. Ia menutup mulut dan hidung Karin menggunakan saputangan tadi. Tanpa sepengetahuan siapapun Jack langsung membawa Karin pergi.
🍃
Sekarang sudah jam 1 siang, saatnya siswa-siswi pulang. Aya menunggu Devan didepan gerbang sekolah. Bersama Roy disampingnya, mereka sedikit mengobrol tentang kegiatan masing-masing sebelum pulang.
"Setelah ini kamu mau kemana?"-Aya.
"Aku mau langsung ikut latihan bersama tuan Arga"-Roy.
"Lalu kenapa kau masih disini"-Aya.
"Aku hanya ingin memastikan kau baik-baik saja sampai orang yang kau tunggu datang"-Roy.
Tak lama setelah itu Devan datang menjemput Aya. Ia melihat Aya sedang mengobrol dengan Roy. Dengan sigap Devan langsung turun dari mobil dan menghajar Roy.
'Bugh'
"Akh... "
Bersambung.................
___________________________________
Makin gaje ya? Hehe... maapkeun author.
Padahal tiap hari udah baca biar dapet inspirasi😧Jangan lupa vote+komennya. Bye~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is a Vampir [COMPLETE]✔
Short StoryAwlanya ia tidak percaya dengan adanya makhluk mitologi. Namanya adalah Karin gadis berusia 18 tahun yang baru saja lulus sekolah. Ia tinggal bersama adik perempuannya yang masih kecil. Suatu saat ia ditimpa sebuah kejadian yang tak pernah ia bayang...