37. Alan

846 83 79
                                    

(Senangnya dalam hati🎶)

"Lan.. Bangun."

Emmh.. Hoaam.. Cp. Cp. Ah.. Siapa sih yang bangunin gue pagi pagi kayak gini? Masih ngantuk banget gue gara gara kemaren. Gue buka dikit mata gue buat ngeliat orang di depan gue. Sammy ya? Gue sampe lupa kalo dia yang tiap hari nemenin gue tidur.

"Ahh ntar. Masih ngantuk gue.. Gue capek."

"Aku ngerti Lan. Tapikan sekarang harus tetep sekolah."

Gue tu cuman tidur empat jam gara gara tuh jangkrik kampret. Nggak ada habis habisnya dia telponin gue tengah malem. Padahal data gue udah dimatiin masih aja nelpon pake pulsa. Hah.. Item item dah mata gue. Mana ni anak satu masih setia nungguin gue bangun lagi. Nggak pengertian apa Lo sama gue? Ngantuk banget.

"Mmymmnh.."

"Yaudah aku mandi dulu ya?"

Lah gue ditinggal mandi sama dia. Ahh.. Kenapa Lo jadi pacar gue masih aja ninggalin gue sih? Tiduran bentar napa. Ngumpul ngumpulin nyawa dulu kek ato apa. Ini malah ninggal. Sebelum Sammy beneran ninggalin gue ke kamar mandi, gue tarik tangannya biar balik ke atas kasur gue lagi.

"Alaan!"

"Nanti aja."

"Kalo nanti nanti bisa telat."

"Temenin gue."

Sammy akhirnya nurut dan mau balik lagi buat nemenin gue disini. Dia ngelus elus rambut gue dari atas ke ujung rambut gue. Jari jarinya yang lembut itu selalu bisa nenangin gue. Gue merem sambil ngerasain setiap belaiannya. Gue jadi pengen tidur. Baru juga berapa menit gue ngerasain itu, dia malah nabokin pipi gue. Etdah, habis dielus langsung ditabok.

"Alan ayo bangun. Aku nggak mau kamu sampe telat. Nantikan kamu juga harus siap di ruangan karena wajib tepat waktu. Aku pa-" Aduh pagi pagi berisik. Gue terpaksa bangun biar dia bisa langsung diem.

"Ssst.. Iya iya gue bangun. Udah nih. Puas?"

Gue nangkupin pipinya dikedua telapak tangan gue sambil gue remet dikit pipi itu. Nah diem kan. Bibirnya yang lembut itu agak sedikit terbuka karena gue teken pipinya. Imut banget. Gue.. Jadi pengen nyium dia. Gue majuin muka gue ndeketin muka gue. Lalu.. Dia malah mundur dan ngelepasin diri.

"Ka- kalo gitu ayok ke kamar mandi."

Buset cepet juga dia kaburnya. Hah.. Mau gimana lagikan. Gue jadi mau ikutan mandi. Lengket juga badan gue pagi pagi gini. Apa gara gara gue belom kebiasaan pake baju pas tidur ya? Tapi asli sih itu susah. Berhubung gue ngantuk banget tadi malem jadi gue bisa tidur nyenyak. Sebenernya ada untungnya juga si jangkrik nelponin gue.

"Hoaaam.."

Gue jalan ke kamar mandi gue yang deket dari kamar gue dengan lunglai dan lesu. Mungkin kalo gue gebyur pala gue pake aer gue langsung seger. Mana aer mana aernya. Tapi baru aja masuk kamar mandi, ada yang nimpukin gue pake barang barang.

"Ini handukmu, ini sabunmu, sikat, odol sama sampo kalo kamu mau sampoan."

Tiba tiba tangan gue langsung penuh sama alat mandi gue sendiri. Ah.. Jadi Sammy masuk duluan karena mau nyiapin ini semua buat gue. Dia perhatian banget sama gue. Gue aja kalo mandi pagi sering asal. Apa yang gue liat langsung gue pake. Pernah gue make odol buat sampoan. Rasanya sama aja sih.

Setelah ngasih semua barang itu, Sammy ninggalin gue. Eh dia mau kemana? Kok nggak disini sama gue?

"Loh? Kita mandi sendiri sendiri?"

Dia balik lagi buat nengok gue. "Iya. Kamu disini dan aku pake kamar mandi satunya."

"Kenapa kita nggak-?"

My Lovely BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang