(Disclaimer: cerita ini melibatkan emosi batin, jiwa, raga. Ye biar ada banyak rasa gitu bhang~)
Di luar kelas gue yang udah hampir kayak pasar hewan ini, gue ngelipet tangan gue ke atas bangku kosong dan naruh kepala gue diatasnya. Padahal semua temen gue pada sibuk ngerjain tugas sedangkan gue.. Ck. Gue nggak tau apa yang harus gue lakuin sekarang.
"Bro, ngapain kita kesini?"
Gue nggak ngerti kenapa Bro Bimo ngajak gue ke ruang depan cuma berdua sama dia. Mau ngebicarain apaan sih sama gue? Kayak orang penting aja dah gue sekarang.
"Saya mau omong serius sama kamu."
Baru kali ini dia omong tegas sama gue. Kayaknya dia emang bakalan omong serius ke gue. Nggak biasanya. Bro Bimo mosisiin dirinya duduk di sofa itu dan gue ngikutin duduk bersebrangan dengannya.
"Dari kapan kalian pacaran?" Katanya tiba tiba yang ngebuat gue agak kaget.
"Pacaran?"
"Kamu sering kesini karena kamu mau ketemu anak saya Brian kan? Pak Broto udah kasih tau semuanya."
Kenapa dia bisa tau alesan gue dateng kesini? Iya gue akuin kalo kesini cuma mau liat Brian. Jadi dia udah tau semuanya? Dari Pak Broto? Kenapa juga dia harus ngelapor kalo gue pacaran sama Brian sih? Cepu banget sih tuh guru botak setengah! Tambah kesel gue sama dia. Suka ikut campur.
"Kita pacaran? Nggak bro. Itu cuma salah paham aja di sekolah."
Gue terpaksa boong sama dia. Lah mau gimana lagi? Emang gue harus bilang gitu ke dia kalo gue macarin anaknya dan gue kesini karena gue sagne terus pengen gituin anaknya gitu? Yang ada ntar gue malah ditendang dari sini.
"Bagus kalo gitu. Karena kamu udah saya anggap kayak anak saya sendiri."
Bener. Dia juga udah gue anggap kayak bokap gue sendiri disini. Makanya gue juga nggak berani buat jujur sama dia sekarang. Karena saking sayangnya dia sama Brian, gue nggak ngerti apa yang bakalan dia lakuin ke gue kalo tau gue macarin anak tersayangnya.
"Jangan ngecewain saya. Saya pernah bilang sama kamu kan? Bantuin saya jaga Brian, 'bukan yang lain'."
Gara gara omongan Bro Bimo kemarin, gue jadi pusing sekarang. Ck. Pacaran sama anaknya aja juga belum, lah ini malah udah nggak dibolehin buat macarin dia. Jagain dia doang juga buat apa? Gue aja ngeliat dia nggak pake apa apa aja udah sagne. Gimana mau jagain? Ck, nambah nambahin masalah gue aja dah.
'Tuk! Tuk!'
Tiba tiba gue ngerasa Sesil yang daritadi duduk di samping gue ini lagi mukul mukul kepala gue pake bolpennya sekarang. Sakit tai. Lo pikir kepala gue nggak ada isinya apa? Emang.. Kaga sih.
"Ish! Apaan?"
"Lo kenapa sih Lan? Gue bantuin nggak mau, gue nasihatin nggak di denger. Sekarang galau rasain lu!" Teriaknya di muka gue.
Ash! Berisik banget sih lu Sil pagi pagi kayak gini. Kalo dia udah tau gue galau, ya dibantuin kek biar gue semangat lagi. Bukannya ngecengin gue kayak gitu. Bener bener dah temen gue yang satu ini emang nggak ada kerjaan lain selain gangguin gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Badboy
Teen FictionHomophobic gausah baca. Baca gapapa sih asal nggak protes ke saya. ~~~ Warning: bahasa kasar. Kebodohan. Receh. POV 1. 18+(random). Konflikz medium. Alan, si badboy yang terpaksa menjalani les privat karena kebodohannya membuat prihatin guru BK. Sia...