"Kamu kayaknya udah sembuh Lan. Kalo gitu aku ngobatin Maxim dulu ya?" Kata cewek cupu ini setelah megang megang rahang gue.
Gue sama Maxim sekarang ada di UKS. Gue bingung kenapa kita berdua bisa dipanggil kesini. Nggak jelas anjir. Pas jam pelajaran lagi. Padahalkan gue mau ndengerin dongeng- pelajaran biologi biar gue tambah pinter. Gini gini gue itu rajin ya.
Mana tadi pas si cewek cupu penjaga UKS ini izin guru buat ngambil gue dari kelas, gurunya malah seneng tai. Seakan akan gue tu beban dikelas. Emang iya sih. Tapi lumayanlah, itung itung nyekip pelajaran.
"Gue minta maaf Max. Buat yang kemaren." Kata gue disela sela pengobatan dia.
Gue ngerti dan sadar kalo kejadian kemaren itu emang kesalahan gue. Dan gue juga tau apa yang bakalan terjadi kalo gue terus mancing emosinya Brian. Huh.. Mumpung gue ketemu Maxim disini, ngapain nggak sekalian minta maaf yakan? Tapi si jangkrik Brian.. Susah buat gue minta maaf sama dia. Ck.
"Udah nggak papa, nggak usah dibahas. Gue ngerti." Jawab Maxim santai.
Maxim, cowok paling sempurna menurut hasil gosipan Sesil dan temennya. Mereka bilang kalo Maxim itu cowok baik, ganteng, nggak pernah marah dan selalu ramah sama semua orang. Tapi buat gue.. sebenernya Maxim lebih baik dari itu. Karena cuma dia cowok yang bisa maafin gue atas semua kesalahan yang udah gue lakuin selama sekolah disini.
Satu hal yang bikin gue bingung sama Maxim. Kenapa orang kayak dia bisa punya sohib se-nyebelin jangkrik sih? Apa mungkin.. dunia ini saling melengkapi kalik ya.
"Lan, ambilin." Tunjuk Maxim ke sebuah meja disamping gue.
Tangannya coba ngeraih sesuatu tapi nggak sampai karena kejauhan. Gue nyari apa yang dimaksud Maxim dan cuma nemuin sebuah hanstanpas gambar dinosaurus disana. Max- Maxim make begituan?
"Nih."
Gue ngambilin hanstanpas di meja buat Maxim dan pas gue ngasih ke dia, dia megang tangan gue. Gue cuma bisa natep Maxim yang sama sama kaget sekarang. Deket banget lagi muka dia sama muka gue anjir. Tapi gue akuin, dari sini dia emang keliatan ganteng.
(Semuanya diembat sama Alan ya bund:3 Emang siapa ukenya kalo sama Maxim astaga😅
Alan: nggak jelas sumpah Mimin. Semuanya dijodohin sama gue😑)
Gue langsung narik tangan gue yang kepegang tangan Maxim tadi. Aneh banget anjay rasanya nggak sengaja dipegang sesama cowok kayak dia. Geli gue tailah!
"'Aaaahh.." Cewek cupu ini berulah lagi. Dari kemaren gue perhatiin kayaknya ada yang salah sama pikirannya.
"Nin udah. Tolong pasangin ini."
"Aahh.. Iya deh, Max."
Setelah ngebersihin bekas lukanya pake antiseptik, cewek cupu ini langsung nempelin hanstanpas itu ke pipinya Maxim. Ternyata lumayan juga tinjuan gue. Oiya, mungkin karena gue sering berantem, semua luka dibadan dan muka gue jadi cepet sembuhnya. Ato gara gara pengobatan dokter Toyib?
"Nina, Lo bisa keluar dulu nggak? Gue mau ngomong empat mata sama Alan." Kata Maxim yang ngebuat gue langsung natep dia lagi. Apa yang mau dia omongin sama gue?
"Ooohh empat mata.."
"Nin, pliss.."
"Oke Max hehe."
Dia ngelambaiin tangan keluar ruang sambil senyum gajelas. Aneh banget sih si cewek cupu. Heran gue sama dia. Ekspresinya dari hari kehari makin nggak jelas. Untung dia cewek, kalo cowok udah gue ajak tanding adu jempol tu orang.
Hmm.. Gue balik ngelirik Maxim lagi yang kayaknya lagi mikirin sesuatu. Dia kenapa sih? Bukannya tadi mau ngomong sama gue ya? Dia nggak gila kayak sodaranya itukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Badboy
Ficção AdolescenteHomophobic gausah baca. Baca gapapa sih asal nggak protes ke saya. ~~~ Warning: bahasa kasar. Kebodohan. Receh. POV 1. 18+(random). Konflikz medium. Alan, si badboy yang terpaksa menjalani les privat karena kebodohannya membuat prihatin guru BK. Sia...