9. Alan

3.5K 238 24
                                    

"Honey! Atu tu tangen tama tamyu."

Ahssshh.. ni anak ngganggu gue aja. Pake peluk di depan umum segala lagi, lebay amat sih! Gue ngelepasin pelukannya pelan biar dia nggak marah atopun rewel disini. Daritadi gue ngebiarin dia meluk gue biar dia nggak teriak kayak kemaren. Nyusahin emang. Orang bengkel pada ngeliatin sini lagi sial.

"Sumpah ya lo itu nyusahin!"

"Nyusahin ato ngangenin nih??" Kan kan.. mulai lagi kan dia.

Eneg banget gue kalo ketemu dia sekarang. Si anak sok malah pergi naik ojek lagi ah.. gue jadi nggak ada alesan kan buat ngejauh dari si Meta. Ngapain juga harus ketemu lagi ketemu lagi sama dia. Di bengkel yang sama lagi. Eh atau jangan-jangan dia kerja disini?!

"Eh! Lo kerja di bengkel ini?"

Ihh.. bukannya ngejawab malah cengengesan dia. Sableng juga nih anak ternyata. Bener bener lebih parah dari Sesil tingkat kesablengannya. Ilfil gue.

"Kalo kamu mau tau jawabannya.. anterin aku jalan jalan dulu yuk beb!!"

Aduuhh!! Tai lah. Dia udah nemplok di motor gue lagi. Ah males gue. Untung aja dia nggak megang perut gue kenceng. Awas aja.

"Eh gue itu mau pergi! Lo turun aja sana!"

"Kamu mau ngejar cowok yang tadi ya?" Jawabnya dingin. Tumben nggak manja kek biasanya.

Si anak sok maksudnya? Ah dia ngapain pake bawa bawa si anak sok? Nggak penting banget.

"Emang dia pacar kamu?"

Eh?!

"Oh jadi selama ini kamu itu HOMO.. Oh fine. Aku paham kok beb."

Aduh dia ngapain lagi pake ngerasin suaranya. Gue jadi diliatin mas mas tukang bengkel kan.. ah nyusahin emang nih anak.

"Oke kalo itu mau lo, kita jalan sekarang." Ya gue nggak ada cara laen lagi. Gue nggak mau ni orang ngebacot lebih dari ini.

"Nah gitu dong beb. Akukan jadi saaaayang sama kamu. Mmuach."

Eh anjir dia nyium gue. Demi apapun gue risih dicium ama dia. Berani banget nih anak.

"Lo berani nyipok gue lagi, gue turunin lo di pasar kebo!"

Apa gue buang aja ke sungai kalik ya.. diakan nggak bisa berenang. Biar aja dia ngambang.

"Oke oke.. Tapi nanti kalo udah sampe rumah, boleh kok kamu nyium aku."

Najis.

"Woi!"

Apaan dah keinginannya si Meta. Tambah pusing gue kalo kek gini. Ah tailah!

Gue ngegas motor gue sampe depan bangjo. Sebagai masyarakat yang baik, gue nungguin lampu ijo dengan sabar meskipun di belakang gue ada nenek lampir yang siap nerkam gue. Gue mah pura pura nggak nganggep dia aja ya tapi suaranya sumpah, nggak ngerti lagi gue.

"Apa salah gue.
Apa salah hidup gue.
Hidup gue.. nggak bermutu.
Banyak cewek yang mau yang nginginin gue.
Tuk jadi.. pacar sehari.
Tuk jadi.. simpenan lari.
Tuk jadi.. ah gue lupa ah pokoknya bayar bayar!"

Kesel banget gue hari ini asli. Kenapa juga gue jadi harus berduaan sama Meta. Mendingan gue join ama temen temen gue sekarang. Emang gue punya temen? Punyalah.

"Mas uangnya mas, gue udah capek capek nyanyi lho mas. Dikit aja. Seratus ribu gue terima kok hehe."

Etdah ni pengamen perhitungan juga. Dasar pengamen jaman sekarang. Bisa nyanyi kagak, minta duit banyak. Nggak tau apa kalo gue nggak bawa duit? Ya guekan tadi niatnya cuma nganterin si anak sok bukannya mau jajan.

My Lovely BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang