41. Sesil

649 60 45
                                    

Alan belagak kayak orang mau ngajak tawuran dengan nyincingin lengen bajunya. Gue cuman bisa ngangkat satu alis gue buat ngerespon kelakuannya yang nggak jelas itu. Ini temen gue emang nggak ada waras warasnya. Orang jelas jelas Brian diem nggak ngapa ngapain masih aja mau diajak gelud. Cari perkara aja..

"Lan Lo nggak usah macem macem sama dia ya. Dia kan juga nggak ngapa ngapain Lo. Udah laah.."

"Belain aja tros.. Lo siapanya emang?"

"Gue pacarnya lah." Yakan? Iya dong. Siapa lagi pacarnya Brian kalo bukan gue?

"Mana mungkin jangkrik pacaran. Sama Lo lagi." Katanya nyolot.

"Alaan.. Satu sekolah udah tau kalo mereka pacaran."

Sammy megang tangan Alan biar dia mau duduk lagi. Nah untung ada Sammy yang belain gue. Alan kan jadi nggak sebarbar itu lagi buat bisa ngelawan gue. Mampus tuh.

"Lo tu ditipu sama dia. Mana ada cowok yang mau sama cewek kayak dia. Pecicilan, cewek tu pake rok bukan pake jin." Masih barbar ternyata. Ngejelekin gue lagi.

"Eh lu kebangetan ya Lan!"

"Jujur sama gue, bener nggak?"

Alan majuin mukanya depan muka gue sambil senyum penuh kemenangan. Ya.. Ya gue- Guekan emang beneran pacarnya Brian kok. Gue nggak boong. Tapi gue jarang sih pake rok, cuman pas sekolah doang. Emang gue salah gitu kalo cewek pake jeans ama celana panjang? Kan enak nggak ribet.

"Ih kampret! Kesel gue sama Lo!"

"Haha.. Bener kan apa kata gue." Yah serahlah. Ketawa sepuas Lo sana. Dasar.

"Alaan.. Jangan gitu sama Sesil." Bela Sammy lagi.

"Hmm. Tapikan si jangkrik emang nggak jelas. Emangnya Lo nggak kesel sama dia Sam?"

Sammy cuman bisa ngeliatin gue dengan tatepan bingungnya. Gue tau kalo dia udah capek juga ngurusin temen gue ini. Tapi ya diakan pacarnya Alan sekarang. Mustinya sih dia bisa ngelurusin otaknya temen gue ini.

"Urusin dia deh Sam, males gue. Gue mau keluar."

Gue mutusin buat keluar kelas dan ninggalin Alan sama Sammy yang kayaknya masih debat. Biarin aja mereka berduaan. Udah kayak nyamuk gue kalo kelamaan disana. Untung gue nggak harus ngurusin si Alan yang gilanya kumat. Capek gue jadinya.

'Brugh!' Baru aja keluar kelas, ada yang nabrak gue.

"Duuoh! Lo ngapa sih pake nabrak nabrak gue?! Eh Lo?"

"Hey.. Sil."

Astoge bisa bisanya ada Deren didepan pintu. Dia senyum aneh ke gue dan ngeliat kearah lain pas gue liat dia. Dia emang masih takut sama gue setelah kejadian itu? Guekan cuman tanyain dia, gue nggak ngapa ngapain dia padahal.

"Lo ngapain disini Der?" Gue nyoba nanya baik baik ke dia tapi dia tetep diem dan kayak nggak mau ngomong sama gue.

"Nungguin aku sayang? Maap lamaa."

Tiba tiba seonggok cewek alay temen gue muncul dari dalem kelas dan langsung nyamperin Deren. Gue kayaknya harus nutupin mata gue deh, Ririn meluk Deren bukan karena suka atau apa.. Itu malah kayak orang mau nyekek. Eh kok mereka pelukan?

"Kalian berdua.. Pacaran?"

"Iya dong Sesil sayang.. Emangnya Lo doang yang punya pacar? Gue juga harus dong. Eh btw Lo mau ikut kita nggak? Gue sama Deren mau ngerayain jadian kita yang ke lima jam!" Katanya bangga.

Buset.. Lima jam? Nggak salah denger gue? Alay banget sih temen gue, belum ada sehari udah dirayain. Mungkin buat jaga jaga sebelum putusnya kalik ya. Gue nggak yakin juga sih sama hubungannya mereka soalnya. Gue ada perasaan nggak enak aja.

My Lovely BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang