Setelah sekolah selesai, gue jalan ke parkiran buat ambil motor. Untung gue bawa motor sendiri jadinya nggak usah ngerepotin orang lain. Termasuk Alan. Gue juga males sama dia karena kalo gue dianter jemput Alan, ntar dia minta bayaran sama gue. Yang gue masalahin karena dia bukan minta uang, tapi minta cium. Gue nggak mau lah kalo harus terus terusan nyium dia. Guekan bukan gay!
Pas gue mau ngeluarin motor gue, ternyata ada orang disamping gue yang juga mau ngeluarin motornya. Samar di tangan orang itu gue ngeliat sebuah jam tangan yang sama kayak yang mau gue kasih ke Maxim di ulang taunnya kemarin. Berarti ini Alan. Tapikan bukan kayak motornya Alan. Jadi-? Gue ngeliat kearah orang itu dan ternyata.. Ini Maxim. Dia udah beli jam tangan itu sendiri?
"Max?"
Gue nyoba manggil dia tapi dia cuma ngelirik gue sebentar terus narik motornya ke belakang. Sekali lagi Maxim ninggalin gue tanpa sepatah katapun. Ternyata dia masih nggak mau omong sama gue. Dia.. Udah berubah. Maxim udah nggak kayak sahabat gue yang dulu lagi. Ada yang nggak enak di perasaan gue pas dia terus terusan diemin gue. Max..
Mungkin dia cuma lagi banyak tugas sekolah aja jadinya dia kayak gitu. Iya Brian. Gue yakin kalo dia udah selesai tugasnya, dia pasti bakalan mau nemenin Lo lagi. Walaupun gue tau kalo cuma khayalan gue, tapi ini bisa buat perasaan gue enakan. Huh.. Mending gue cepet cepet pulang dan nemuin Kak Rio yang ada di rumah.
Buru buru gue pulang ke rumah pake motor gue. Setelah gue ganti baju dan bersihin diri, gue ajak Kak Rio buat bonceng gue ke bar sekarang. Kedatangan dia kesini buat ketemu bokap gue. Tapi karena bokap gue masih belum balik, jadi gue nyusulin dia ke bar. Selain ngurusin bar, bokap gue juga ada kerjaan lain makanya kadang dia nggak pulang.
Sesaat setelah sampe bar, gue yang tadinya mau masuk duluan langsung berhenti pas sadar kalo Kak Rio masih diem. Tatapannya menerawang ke seluruh teras bar bokap gue. Kayaknya dia ngerasa nggak enak sama suasananya karena udah lama dia nggak kesini. Gue senyum tipis ke dia buat ngeyakinin dia masuk sampe akhirnya dia mau juga.
Gue langsung masuk ke dalem dan nyari orang yang ditugasin bokap gue buat nungguin bar. Si Joni. Nggak berapa lama gue nemuin dia sih tapi.. Dia lagi ngobrol sama Alan. Ternyata Alan juga disini. Dan dia nyamperin gue setelah ngeliat gue, kebiasaan. Kayaknya gue nggak ngajakin dia tadi.
"Rio? Lo-?" Tanya Joni setelah sadar gue kesini bareng Kak Rio.
"Johny? Gue.."
"Ngapain Lo kesini?"
"Dengerin gue John. Maafin gue karena udah kabur dari sini. Gue janji nggak akan keluar lagi. Lagian gue lebih suka disini. Apalagi ada Brian."
Kak Rio ngeliat kearah gue sambil menyunggingkan senyumannya. Sementara Alan malah bersedekap dada di samping gue. Dia keliatan nggak suka sama Kak Rio yang sering nyebut nama gue. Kayaknya dia cemburu lagi.
"Ck. Belum pernah gue tampol." Katanya mendengus kesal.
"Alan.."
Gue nyoba megang lengannya biat nenangin dia. Gue nggak mau dia gelud disini apalagi sama Kak Rio. Lan, kapan sih Lo nanggepin masalah nggak pake kekerasan? Gue nggak mau Lo kenapa napa. Gue nggak peduli sama dia cuma, dia selalu bisa bikin gue khawatir.
"Hm. Btw Lo udah ketemu Bro Bimo belum? Dia sering nanyain Lo." Tanya Joni ke Kak Rio lagi.
"Belum. Makanya Brian bawa gue kesini. Gue.. Boleh ikut kerja?"
"Ganti baju Lo disana dulu."
Kak Rio nurutin arahin Joni buat ganti di sebuah ruangan. Sebenernya mereka itu seumuran. Tapi kalo dari sikap atau kebiasaanya, Kak Rio lebih keliatan dewasa dari Joni. Gue aja kesel sama kelakuannya. Dia suka gangguin gue. Makanya gue males manggil dia Kak. Buat apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Badboy
TeenfikceHomophobic gausah baca. Baca gapapa sih asal nggak protes ke saya. ~~~ Warning: bahasa kasar. Kebodohan. Receh. POV 1. 18+(random). Konflikz medium. Alan, si badboy yang terpaksa menjalani les privat karena kebodohannya membuat prihatin guru BK. Sia...