Jarak rumah shani dengan sekolah tidak terlalu jauh. Maka dari itu, Shani dan yg lain nya tidak membutuhkan waktu yg lama untuk sampai ke rumah.
" Ayo ka beby,Ara,kita turun. Mama udah nungguin kita.
Beby dan Ara mengangguk dan mulai turun dari mobil milik Shani. Ara memilih berjalan di belakang beby bersama Fiony.
Sedangkan Shani dan Beby berjalan secara beriringan menuju pintu utama. Belum sempat Shani memencet Bel, pintu rumah sudah terlebih dahulu di buka oleh Veranda.
Veranda menyambut kedatangan Beby dan juga Ara dengan senyuman teramat sangat Manis, di tambah penampilan Veranda yg terlihat sederhana tapi Mewah.
" Hallo sayang, apakabar?. Pelukan hangat Veranda berikan pada beby.
Beby menyambut pelukan hangat Veranda dengan Lembut, " Beby Baik tante, tante Ve sendiri gimana?
Ve melepas pelukan nya dan memandang Wajah beby, " Tante baik dong, seperti yg kamu liat sayang.
" Eheem.
Beby menoleh ke belakang saat mendengar suara deheman dari Ara. Beby menarik pelan tangan ara agar mendekat ke arah nya.
" Oh iya tante, kenalin ini Ara adik beby ".
Ara mengulurkan tangan,dan mencium telapak tangan Veranda. " Hallo Tante, saya Ara.
Ve tersenyum melihat perilaku Ara yg sopan terhadap nya. Ve pun memberikan pelukan hangat untuk Ara dan tak lupa memperkenalkan diri. " Iya, tante udah tau kok, jadi ini adik kamu beb. Cantik, Manis dan jutek nya gk kalah jauh sama kamu ya beb.
" hehe tante bisa aja, Ara jadi malu. Tapi makasih ya tante udah muji Ara, jarang jarang ada yg muji Ara kaya gini, apalagi yg muji ibu dari 2 bidadari di sebelah Tante. Pantes aja anak nya Cantik cantik, orang Tante Aja Cantik banget, kalau kata Fans JKT48 itu Tante Lebih dari sempurna, Kalau ci shani sama ceu fio itu Sempurna.
" Hahahaha masa sih, Ara ada ada aja. Tante kan jadi ikut malu di puji kaya gitu.
" Ma,fio pegel loh dari tadi berdiri terus, apa gak mau masuk dulu kerumah?
" Astaga Mama lupa fio. Ayo beby,Ara silakan Masuk, jangan malu malu. Anggep aja rumah sendiri ya. Kalian istirahat aja dulu di kamar, Tante mau nyiapin makanan dulu buat kalian.
" Makasih Tante Ve. Oh ya apa perlu beby bantu tante,biar tante gak kecapean.
" Nah iya tante, biar ka beby sama Ara bantuin ya tante.
" Gak usah sayang, kalian istirahat aja ya. Shani, fio tolong mama ya. Bawa beby sama Ara ke kamar kalian masing masing, biar istirahat sebentar, pasti cape kan habis kegiatan.
" iya ma. Ayo ka beby,Ara,kita ke atas ", Shani menarik pelan tangan beby agar mengikutinya dari belakang. Begitu pula dengan fio dan Ara.
Secara bersamaan beby dan Ara berpamitan, " Tante kita ke atas duluan ya.
" iya sayang, istirahat dulu aja ya, anggep rumah sendiri.
" Iya tante, terimakasih ", Ucap Ara.
^_^
Cklek
" Ayo masuk ra ",Ucap Fiony sambil berjalan memasuki kamar dan meletakan tas miliknya di atas meja belajar.
Ara mengekori fiony berjalan memasuki kamar fio. Bukan nya duduk, Ara lebih memilih berjalan pelan sambil melihat lihat isi kamar fiony.
Bersih dan Harum yg Ara lihat dan rasakan saat pertama kali memasuki kamar Fiony.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenyataan
FanfictionKenyataan tak akan pernah bisa kita hindari hanya bisa menikmati setiap rasa dan menjalani hari seperti biasa