14

653 74 9
                                    

Jam pelajaran telah Berakhir,seperti biasa anggota club dance akan berlatih untuk mengikuti Event JKT48.Namun Kali ini Mira dan yg lain nya tidak di temani oleh beby,Shani dan lidya.Khusus Hari ini mereka berlatih dengan Nurhayati atau biasa di Panggil Aya.Aya sendiri adalah salah Satu orang kepercayaan beby,karena skill dance nya yg tak beda jauh dengan Skill Dance Beby.Aya sebenarnya juga salah satu anggota yg bertanggung jawab untuk mengelola club Dance,akan tetapi karena Aya yg terlalu sibuk,jadi sangat jarang sekali bahkan hampir tidak pernah aya mengikuti latihan untuk Event yg akan di ikuti mereka.

"Hai semua,perkenalkan nama saya Aya,karena ka beby ada kepentingan jadi hari ini kalian akan berlatih dengan saya.

"Baik ka.

"Ok ayo mulai pemanasan nya,,Ucap Aya sambil meletakan tas milik nya.

Mira dan yg lain nya sudah mengatur posisi untuk memulai pemanasan,Saat Aya akan memulai memimpin pemanasan,Aya sempat melihat ada Satu anak yg duduk di pojokan sambil melihat ke arah mereka yg akan memulai pemanasan.

"Hei kamu,ngapain disitu,,Teriak Aya sambil berjalan mendekati,,"kamu nama nya siapa dan kenapa disini gak ikut latihan?,,Tanya Aya.

"Aku Ara ka,aku gak boleh ikut latihan,jadi aku cuma liat aja dari sini.

"Kamu suka Dance?,,Tanya Aya

Ara pun menganggukan kepala nya di sertai dengan senyuman,,"Suka ka,suka banget malah,,Jawab Ara dengan Semangat.

"Ayo ikut latihan.

Ara yg notaben nya suka Dance,langsung menyetujui ajakan Aya.Lagian beby sedang tidak ada di sini,jadi sesekali gak apa apa lah ikut latihan,,pikir Ara.

Mira dan Badrun yg melihat Ara mendekat ke arah mereka,segera menggelengkan kepala nya,tanda mereka tidak setuju dengan keputusan Ara.
Ara melihat Mira dan badrun menggelengkan kepala,Ara tau mereka tidak setuju,akan tetapi Ara meyakinkan Mira dan Badrun dengan anggukan kepala sambil tersenyum.
Saat Mira akan membuka suara untuk mengajukan protes,Ara terlebih dahulu memotong,,"Aku gak apa apa,kalian tenang aja ok,,bisik Ara.

Mira badrun saling memandang satu sama lain,menganggukan kepala bersamaan,meyakinkan diri mereka masing masing jikalau semua akan baik baik saja.
Sedangkan Fio yg berada di belakang Ara,tersenyum senang melihat Ara berada di depan nya.
Ini kesempatan langka bisa melihat ara berada di depan nya dan berlatih bersama nya.

"Ok Ayo mulai,Semangat semua nya,,Teriak Aya.

^_^

"Beb lo ngapain mau ketemu dokter Nabil.

"Gak tau,Gue cuma di suruh papah buat ketemu sama dokter Nabil.

"Papah ka beby enggak bilang apa apa gitu ka,,Tanya Shani.

"Enggak bilang apa apa,Nih liat aja,,,Beby menyerahkan Hp milik nya pada Shani,agar supaya Shani dan lidya melihat isi pesan dari papah beby.

Lidya yg posisi duduk nya di belakang,sedikit memajukan badan nya agar lebih dekat dengan shani untuk melihat isi pesan dari papah beby.

"Apa ada hubungan nya sama kondisi ara beb,,Tanya lidya.

"Bisa jadi,maka nya gue ajak lo sama Shani,gue gak tenang kalau sendirian.

"loh,emang Ara kenapa ka?,apa Asma nya parah?

"Asma?,,Tanya Lidya pada shani

"Iya ka lid,Ara punya Asma kan,ka beby yg bilang.

Lidya melihat beby dengan penuh tanya,"Beb?

"Iya,gue bilang sama Shani kalau Ara kena Asma,,Ucap Beby sambil terus menyetir mobil.

KenyataanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang