Bintang menghiasi indah ny langit malam, Fio sedang berdiri di balkon dan melihat ke langit, menikmati indah ny bintang di tambah dengan hembusan angin malam yg menerpa wajahnya.
Fikiran Fio melayang pada saat kejadian tadi siang di kantin sekolah,dimana Ara yg menjadi sasaran atas kemarahan Dey.
Fiony tak habis pikir,kenapa Dey tega melakukan hal sprt itu.
Padahal Dey yg Fio kenal adalah orang yg baik.
Dey itu Teman pertama fio saat baru pertama kali masuk SMA,kemana mana sering bareng,Dey juga orang yg sangat perhatian kepada Fio,selalu menghibur fio dan sll ada untuk Fio.
Andai waktu itu Dey tidak mengungkapkan perasaan nya, mungkin sekarang hubungn Fio dan Dey baik baik saja.(Flashback),,,,
"Fio aku mau jujur sama kamu kalau aku suka sama kamu",ucap dey
Fio terdiam,ini bukan sprt ap yg ia harapkan, fio hny menganggap dey sbg teman,fio gak mau merusak hub pertemanan nya dengan hal hal semacam ini.
Dey yg melihat respon fio,segera menggenggam kedua tangan fio dan berusaha meyakinkan fio kalau perasaan dia itu nyata.
Tanpa menunggu jawaban dari fio, Dey memberanikan diri untuk mencuri ciuman pertama di bibir fio, hanya tinggal beberapa senti jarak antara bibir fio dan dey,namun hembusan nafas dey yg menerpa wajah fio mengembalikan kesadaran fio, hingga tangan fio reflek menampar pipi dey dengan kerasPLAK
tangan fio mendarat dengan sempurna di pipi dey,Dey yg notaben nya emosional tinggi,terpancing emosi nya dan menampar balik pipi fio,Fio syok karena ini pertama kali nya ia menerima kekerasan.
Setelah menampar fio,dey tersadar dan meminta maaf,akan tetapi semua terlambat, fio berlari dan pergi dari hadapan Dey, dan semenjak itu fio sedikit menjaga jarak dengan Dey.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenyataan
FanfictionKenyataan tak akan pernah bisa kita hindari hanya bisa menikmati setiap rasa dan menjalani hari seperti biasa