Setelah siuman Ara meminta ijin pada beby untuk pulang lebih awal dengan alasan ingin beristirahat di rumah,padahal bukan itu alasan sebenar nya,Ara memilih pulang lebih awal karena Ara ingin menemui dokter Nabil. Saat beby kembali ke kelas, Ara sempat menyuruh Mira untuk menghubungi dokter Nabil.
Dan kini Ara sudah berada di Rumah Sakit tempat Dokter Nabil bertugas,Tepat nya di dalam Ruang kerja Dokter Nabil."Jadi ada Hal penting apa yg akan kamu biacarakan sama Om,sampai sampai kamu tidak memberi tahu kakak mu kalau kamu datang menemui Om.
"Ara cuma mau tau, sebenar nya Jantung Ara itu kondisi nya gimana, beberapa hari ini Ara ngerasa kalau Ara semakin Lemah Om, Tadi pagi aja Ara mendadak Susah nafas bersamaan dengan Rasa sakit yg teramat di bagian dada Om,,,Tutur Ara.
"Kamu enggak melakukan Aktifitas berat kan ra?
"Tadi Pagi cuma jemput ceu fio naik motor, trus pas mau ke kelas,Ara lari karena ngejar ceu fio, di tengah jalan tiba tiba Ara susah nafas .
"Om mau tanya Sama Kamu, dulu di Ausi kamu gak diem diem ikut Dance kan?
Ara terdiam mendengar pertanyaan dari Dokter Nabil.Ara memang mengikuti Dance tanpa sepengetahuan kedua orang tua nya.Terkadang Ara juga merasakan Sakit di bagian dada nya, tetapi Ara sering mengabaikan rasa sakit yg dia rasakan, dengan cara meminum obat penghilang rasa sakit yg di beli nya dengan resep dokter.
Padahal Ara sudah di peringatkan oleh dokter yg menangani nya di Ausi, kalau terlalu sering meminum obat penghilang rasa sakit secara terus menerus, akan semakin merusak kondisi jantung nya.Dokter Nabil menghembuskan Nafas kasar saat melihat Ara hanya terdiam,"Ra, kamu tau kan donor Jantung yg kamu terima itu bisa bertahan berapa lama?.
Ara menganggukkan kepala nya sebagai jawaban dari pertanyaan dokter Nabil."Ara tau Om.
"terus kenapa kamu masih nekad?
"Om tau kan, Ara suka banget ngeDance dan bagi Ara Dance itu sebagian dari jiwa ara Om.
"iya Om tau, tapi kan harus lihat kondisi jantung kamu juga Ra.Om minta tolong sama kamu, tolong jangan nglakuin hal hal yg membahayakan jantung kamu.
"tapi om,,
"Om akan bicarakan ini ke orang tua kamu.
"Ja-jangan Om, Ara mohon, ara janji gak akan nglakuin hal yg membahayakan jantung Ara, please Om jangan kasih tau mamah papah.
"Tapi janji sama Om, jangan beraktifitas secara berlebihan,apa lagi Dance.
"i-iya Om Ara janji,, Ucap Ara dengan lirih.
^_^
"drun nanti lu mau ikut gua gk?
"kemana mir, kalau kepelaminan sih ayo ayo aja.
Thak
Mira reflek memukul kepala badrun dengan pulpen, "gak usah ngadi ngadi dah lu.
"kasar banget sih jadi cwe,, gerutu badrun.
"gue mau ke rumah Ara,sekalian mau nginep di sana
Badrun melotot mendengar ucapan Mira, "Astagah mir, nyebut lu, astaghfrllh,,Ucap Badrun.
"nyebut but but but.
"Lah sarap nih anak,lu ngapain nginep di rumah Ara, masih kecil juga udah tidur bareng aja.
Thak
"Aduh, Sakit woy,,"Ucap badrun sambil mengusap kepala nya.
"Lagian tu mulut sama otak kagak ada akhlaq nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenyataan
FanfictionKenyataan tak akan pernah bisa kita hindari hanya bisa menikmati setiap rasa dan menjalani hari seperti biasa