"Ka nanti ada jadwal olahraga,Ara boleh ikut kan",Tanya ara sambil memakan sarapan nya.
"Boleh, tapi jangan terlalu di paksain,inget kondisi kamu,kaka takut nanti kamu kecapean,jangan lupa minum vitamin dulu",Ucap beby
"oh ya soal papah gimana ka,aku gak berani bilang ke papah,ka beby bantuin ara dong buat bujuk papah",Ara menunduk lesu sambil menghembuskan nafas kasar,Ara sangat suka dengan olahraga,terutama Basket dan Dance.
"Soal itu kamu gak usah khawatir, kaka udah bilang ke papah,dan papah ngijinin, tapi dengan syarat kamu harus rutin minum vitamin dan seminggu sekali kontrol ke dokter,gimana kamu setuju gak?
Ara yg tadi nya lesu, sekarang berubah kadi ceria lagi setelah mendengar penjelasan beby, dengan semangat ara menganggukan kepala dan berkata
"Ok ka, makasih ya",Ara berdiri menghampiri beby, memeluk dan mencium pipi beby.
Dari arah pintu Utama muncul seseorang yg tak di undang
"Eeits ada apa neh,peluk cium segala,dapet hadiah ya ra",Mira langsung saja duduk dan meminum jatah susu ara.
"Masuk tuh salam dulu mir,kamu teh gimana",tegur ara
"hehe lupa ra".
"Kamu ngapain pagi pagi kesini mir,gak berangkat sekolah",Tanya beby
"Aelah ka beby,gak liat apa, aku udah rapih gini pake seragam sekolah,masa iya gak sekolah".
"Lah terus ngapain kesini".
"Ka beby gak suka apa gimana nih, dari tadi nanyain kenapa aku kesini mulu",Jengkel Mira.
"Ya bukan gk suka, heran aja kamu kesini pagi pagi,mau nebeng ya?
"hehehe itu ka beby tau".
"Nebeng sama Ara aja ya,soal nya ka beby naik motor".
"lah kok, kenapa gak bareng aja sih ribet amat".
"Noh,dia yg mau,y udah kaka berangkat dulu, kalian hati" di jalan",Beby mengambil kunci motor lalu pergi ke garasi di ikuti Ara dan Mira si belakang nya.
"Kaka berangkat ya",beby melihat uluran tangan ara,yg arti nya seperti biasa Cium tangan dulu sebelum berangkat di susul mira.
Beby memacu motornya dengan kecepatan sedang,Sedangkan Ara kembali masuk ke rumah untuk mengambil perlengkapan nya.
"Ra kenapa ka beby gak bareng aja sih",Tanya mira
"Aku yg minta,oh ya kalau di sekolah jangan bilang aku adek nya ka beby ya, aku gak mau anak anak tau".
"Loh kenapa ra,kan gak apa apa, kamu jadi bnyak temen nya".
"itu yg aku gak suka,aku mau nya punya temen yg nerima aku apa ada nya, bukan karena aku adek nya ka beby, udah yuk ah, nanti telat lagi",Ara menarik pelan tangan mira dan berjalan menuju mobil yg sudah terpakir di luar.
Mira yg di tarik pun hanya pasrah dan menuruti apa kemauan ara.
^_^
"Fio tunggu, gue mau ngomong",Dey meraih tangan fio, dan membawa fio ke bawah pohon yg tak jauh dari gerbang sekolah.
"Mau ngomong apa dey?"
"Soal kemaren, gue minta maaf, gue kebawa emosi".
"Kok minta maaf nya ke aku,kamu minta maaf nya ke ara dong,lagian ara salah apa sama kamu,ampe kamu tega berbuat kaya gitu?".
"Gue gak suka, gue gak suka kalau dia sok manis sama lo".
"kalau kamu gak suka, kan bisa bicara baik baik dey",fio masih berusaha tenang,karena sebenarnya fio sedikit takut, takut takut dey berbuat kasar lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenyataan
FanfictionKenyataan tak akan pernah bisa kita hindari hanya bisa menikmati setiap rasa dan menjalani hari seperti biasa