2

1.1K 92 0
                                    


Mira dan Ara sekarang berada di dalam kamar Ara,tempat nya begitu nyaman,Ara yg kini sedang berbaring di atas kasur pun, enggan untuk bangkit,tetapi dia ingat pesan kaka nya, kaka nya sedang menunggu nya di bawah untuk makan, jadi mau tidak mau Ara harus segera mandi.

"Ra kamu gak Mandi,"Tanya mira sambil memiringkan badan nya untuk melihat Ara.

"Ini mau mandi mir,tapi bentar lagi deh, badan ku rasa nya cape banget".

"Oh ya udah kalau gitu,kamu istrht aja biar aku bantu beresin barang barang kamu".Mira bangkit lalu bergegas membuka koper milik Ara,memilah mana mana saja yg akan di taruh di lemari.

Sedangkan Ara hanya Pasrah, walaupun merasa gak enak sama mira, akan tetapi rasanya badan nya sudah tak lagi bisa di kompromi,dan perlahan mata Ara pun mulai terpejam.
Mira yg akan menyampaikan sesuatu pun harus mengurungkan niat nya, karena melihat wajah ara yg tertidur dengan pulas, mungkin memang Ara btuh istrhat dulu pikirnya.
Setelah semua nya beres,kini mira membuka tas ransel milik ara,pikir mira biar sekalian di beresin,jadi ara gak perlu repot" buat ngeberesin sendiri.
Mira memang lah tetangga beby,akan tetapi karena terlalu sering di tinggal orang tua ke luar negri untuk urusan bisnis, jadilah mira di titipkan ke beby oleh ke dua orng tua nya, Tadinya Mira tidak terima,padahal mereka adalah orang tua nya, kenapa main se'enak nya nitipin anak nya sendiri ke orang lain.
Beby dan Mira sekolah di tempat yg sama, hanya beda tingkatan,
Beby kelas 3 SMA,Mira kelas 1 SMA.
Beby pun sudah menganggap Mira sebagai adik nya sendiri,begitu pun dengan Mira, krn sudah terbiasa bersama Beby, Mira menganggap Beby sbg Kaka nya, toh beby juga orang nya baik dan penyayang walaupun kadang kadang kumat.

Tok tok tok
"kamu udah mandi apa belum ra"Tanya beby dari balik pintu.

Mira yg mendengar suara beby, bergegas membuka pintu dan sedikit mendorong tubuh beby untuk tidak masuk ke dalam.

"Ara nya tidur Ka, jangan di ganggu dulu, kasihan kayak nya kecapean banget".

"Oh ya udah kalau gitu,Kamu temenin ka beby makan ya, ka beby udah laper",Beby segera memeluk mira dan berjalan beriringan menuju meja makan.

^_^

Waktu sudah menunjukan pukul 20:00 WIB,
Ara baru saja menyelesaikan kegiatan nya membersihkan badan,tidak terasa waktu begitu cepat, tiba tiba sudah malam saja, pikir ara.
Perut ara sudah tak lagi bisa di kompromi,ara bergegas turun untuk menemui beby,sesampai nya di bawah, ara tak menemukan batang hidung kaka nya.

"Ka beby, ka, kaka dimana",Panggil ara sambil memeriksa setiap ruangan, akan tetapi nihil,beby entah pergi kemana.

"Neng ara nyari neng beby ya"

Ara yg mendengar suara perempuan dari arah dapur pun di buat merinding, karena hanya terdengar suara nya saja,tapi orang nya gak kelihatan.

"Saha maneh, jurig nya",Ara berjalan perlahan menuju dapur untuk memastikan, itu orang apa bukan.

KenyataanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang