Siang itu setelah Reza dan ayah nya pulang.
Di kamar.
"Aduhhh besok gue nikah , mimpi apa coba gue semalem. Bisa bisa nya gue nikah duluan dari pada Rista, Rista kan udah pacaran 1 tahun sedangkan gue baru aja ketemu 3 kali udah mau nikah aja. Te edan kumaha coba."
"Ngapain ya gue sekarang, mau packing juga masih jam 1 siang tar aja deh malem. Mending gue telpon Rista."
Rista:"hallo ca. Knpa"
Caca:"lu bisa kerumah GK gue mau cerita nih."
Rista:"bisa ca . Yaudah gue otw deh ,gabut juga dari tadi GK ngapa ngapain."
Caca:"yaudah cepet ya."
Rista:"ooogey"
Akhirnya Rista Dateng juga.
"Lama GK ca" tanya Rista.
"Nggak ko yaudah yu ke kamar."
"Bentar bentar gue laper lu GK mau nawarin makan dulu apa gue kan jauh jauh kesini buat dengerin lu cerita, gue butuh asupan makanan supaya bisa dengerin lu cerita."
"Ah elu makan Mulu pikirannya,yaudah Sanah makan dulu."
"Lu GK makan ,ouh iya btw mama lu mana.??."sambil mengambil makan
"Gue udah makan, sebelum Lo Dateng tadi, mama ada di kamar lagi packing baju."
"Ihhh lu mah bukan nya nungguin gue Dateng baru makan kan kita bisa makan bareng. Emang mama Lo mau kemana ."
"Yaelah gue laper nya tadi males banget nungguin Lo yaudah sih makan mah makan aja ta. Nah itu makanya gue nyuruh Lo kesini."
Yaudah cepet , apa apa gue penasaran."
"Lu makan dulu aja tar ceritanya di kamar gue aja."
Selesai makan gue langsung ajak Rista ke kamar .
Rista:"cepet cerita."
Caca:"jadi besok gue ...."
Rista:"gue apaa???."
Caca:"gue besok nikah."
Rista:"apa nikah.!!!!!"
Caca:"gausah teriak teriak bodoh, tar mama denger."
Rista:"gua kaget anjirrr.lanjut lanjut.!!"
Caca:"ya itu makanya mama lagi packing soalnya besok gue mau berangkat ke Jakarta pagi pagi."
Rista:"terus sekolah lu gimn , lu kan masih SMA masih kls 1 pula mana bentar lagi kita naik kelas ca."
Caca:"gue bakal tetep sekolah."
Rista:"emang kalo udah nikah masih bisa sekolah."
Caca:"ya bisa lah kan orang"gatau kalo gue nikah. Makanya lu jangan ember ke siapapun apalagi ke viona jangan deh aduhh."
KAMU SEDANG MEMBACA
REZA & CACA [TAMAT]
JugendliteraturSalsabila khoirunnisa itu nama panjangnya orang orang sering menyebutnya dengan nama Caca . Gadis manis nan polos itu berubah menjadi gadis omes dan bobrok setelah mengenal Rista sahabatnya yg ia temua waktu SMP. Reza Adiguna itulah suami Caca yg d...