Setelah semua orang tidur tiba tiba gue pengen pipis aduh takut banget gue, mana Rista udah tidur lagi.udah jam 12 malem.
Ya udah lah gue harus berani.
Gue keluar dari kamar dan gue liat Reza lagi duduk melamun di ruang tamu.
Yaudah lah bodo amat gue pengen pipis.
Setelah selesai dari kamar mandi gue liat Reza masih duduk di situ.akhirnya gue nyamperin dia .
''Reza kamu blom tidur''tanya gue
"Gue GK ngantuk"jawab Reza.
Hah gue perasaan kemaren kemaren dia ngomong kalo kita tuh kalo ngobrol harus aku kamu atau panggil nama. Ko sekarang Lo gue lagi sih .
Setelah bunda gaada ko Reza berubah sih.
Hah apa mungkin dia baik baikin gue karna dia mau bundanya bahagia.
Jahat banget sih dia.
"Ko kamu ngomong Lo gue lagi sih katanya kita ngomongnya aku kamu aja ."saut gue.
Reza:"Sana tidur males gue liat muka Lo"
Caca:"lu jahat za, lu egois lu cuman mikirn perasaan orang tua Lo aja tapi Lo GK mikirin perasaan gue"
Reza:"ngomong apa sih lu."
Caca:"lu tuh fake ya za, kemaren kemaren aja lu baik banget sama gue tapi sekarang apa lu berubah setelah orang tua Lo gaada.'
Reza:"gausah bawa bawa bunda yg udah gaada."
Jawab Reza dengan nada tinggi .
Caca:"terserah Lo deh za, gue benci sama Lo. Gue pikir lu bakalan berusaha buat cinta sama gue tapi apa lu malah kaya gini."
Reza:"pergi!!!."
Gue langsung pergi ke kamar dan gue nangis di situ , gue masih GK percaya kalo sikap asli Reza kaya gitu.
Keesokan harinya...
Setelah sarapan gue dan Rista berniat buat pamitan lagian gue juga GK betah lama lama di sini apalagi setelah tau Reza orang nya kek gitu.
"Pah aku sama Rista pamit pulang ya,soalnya kan kita harus sekolah."saut gue.
"Kamu pulang naik apa ca??"tanya papah
Caca:"Naik motor Rista pah"
Rista:"iya om kemaren kita kesini naek motor."
Papa:"kamu kesini naek motor ca, astaghfirullah kalo kamu knpa Napa gimana ca"
Caca:"buktinya kita gpp kan pah, aku pamit ya."
Papa:"papa GK ngijinin kalian pulang naek motor, Reza anterin mereka ya . Biar motor Rista Ilham aja yg bawa"
Ilham:"iya biar gue aja yg bawain motor lu,nanti gue pulang lagi kesini sama Reza."
KAMU SEDANG MEMBACA
REZA & CACA [TAMAT]
Teen FictionSalsabila khoirunnisa itu nama panjangnya orang orang sering menyebutnya dengan nama Caca . Gadis manis nan polos itu berubah menjadi gadis omes dan bobrok setelah mengenal Rista sahabatnya yg ia temua waktu SMP. Reza Adiguna itulah suami Caca yg d...