sekolah gue gimana

48 22 4
                                    

"Mikirin apa ca??"tanya Reza yg membuyar kan lamunan gue.

"Nggak za aku cuman mikirin sekola aku gmna."

"Hmmm aku minta maaf ya udah bikin kamu berada di posisi kaya gini.tapi kamu gausah sedih kamu masih sekolah ko kan orang"gatau kalo kita udah nikah" jawab Reza sambil memegang tangan gue.

Jujur gue ngerasa lega banget saat itu , gue ngerasa kalo Reza emang orang baik. Semoga aja gue bisa Nerima dia sebagai suami gue.

"Hmmm iya gpp ko , eh tapi ya za besok kan hari Senin aku harus sekolah sedangkan aku masih di sini."

"Iya ya aku juga besok sekolah, eh gini aja besok aku sekolah dulu Pulang sekolah gue anterin kamu ke Sukabumi."

"Berarti besok aku bolos dulu gitu."

"Ya iya gpp kali sekali kali ."

"Yaudah iya,eh tapi nanti kita LDR dong ceritanya tar kalo bunda kamu nanyain gmna.??"

"Hmmm ya gpp ca bunda pasti ngerti ko. Nanti aku pasti sering"jenguk kamu kok."

"Hmn makasihh ya kamu emang orang baik GK salah aku pilih suami."bodohnya gue kelepasan ngomong gitu.

"Hah apa coba ulang tadi aku GK denger."sambil tertawa.

"Apaasih udah ah aku mau tidur."langsung narik selimut dan pura"tidur.

Tiba tiba perut gaada akhlak gue bunyi dan sampe kedengeran sama Reza.

"Ca kamu laper" tanya Reza

"Nggak ko , aku ngantuk."

"Gimana bisa tidur coba kalo kamu kelaparan yaudah yuk makan dulu."

Bnr juga kata Reza gimana bisa tidur kalo laper.

"Tapi kan aku gabisa masak."

"Yaudah sih tinggal beli aja yuk sekalian cari angin."

"Hmmm yaudah ayo, eh tapi Tasya kan blom pulang kalo kita keluar nanti Tasya pulang terus nyariin kita gimana."

"Gabakalan ca, diakan mau nginep tadi dia chat aku katanya besok aku suruh jemput dia mau bareng ke sekolahnya katanya."

"Emang dia bawa baju sekolah ke rumah sakit."

"Bawa ca udah yu ah jangan banyak tanya aku juga laper tau."

Kita jalan keluar untuk nyari makan.

'Di sini udah malem tapi masih rame ya?"

"Namanya juga di kota ,kamu mau makan apa."jawab Reza

"Iya juga ya soalnya kalo di kampung aku kalo udah jam 10 malem udah sepi banget .emmm terserah kamu deh mau makan apa."

"Itu ada tukang sate , beli sate aja ya."

"Yaudah yuk."

Di tukang sate.

"Pak saya pesen dua porsi ya di makan di sini."Reza memesan

REZA & CACA [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang