Sebelum kerumah sakit Reza bergegas menuju kantor polisi untuk melaporkan Ivi yg sudah mencelakai gadisnya , sebenarnya dia tidak ingin melakukan ini tapi Ivi harus tau akibat dari perbuatannya.
Di perjalanan Reza memberhentikan motornya karna dia merasa ada yg mengikuti nya .
Dan ternyata benar ada yg mengikutinya dia adalah Revan , laki laki itu turun dari motor nya dan menghampiri Reza yg menatapnya dengan tatapan yg tak terbaca.
"Ngapain ngikutin gue "tanya Reza cuek
"Gue tau Lo mau ngelaporin Ivi kan , za gue minta sama Lo jangan lakuin ini dia masih sekolah , kalo orang tuanya tau mereka pasti kecewa za"Revan memohon agar Reza tidak melaporkan gadis yg sangat Revan cintai.
Reza melihat ada gadis yg memperhatikan mereka dia sangat mengenali gadis itu , dia adalah Ivi . Dia langsung berlari menghampiri Revan dan memeluknya.
"Revan lu GK perlu ngelakuin ini Van, gue udah nyakitin Lo knpa Lo malah memohon ke Reza supaya gue gue GK di laporin" saut gadis itu terisak karna dia baru mengetahui kalo Revan sangat mencintainya.
Reza yg menyaksikan itu hanya tersenyum lalu berkata " gue tau lu udah nyesel Vi , gue gabakalan ngelaporin Lo , gue cuman mau bilang jangan sia siain orang yg sayang sama Lo" .
"Reza makasih , gue janji gue bakalan minta maaf sama Caca setelah ini "saut Ivi berterimakasih .
"Za makasih "saut Revan "iya "jawab Reza dengan senyumannya lalu pergi menuju rumah sakit meninggalkan Revan dan Ivi.
*****
"Ca ceritain ke gue knpa Lo bisa jatuh ke jurang"saut Rista setelah orang tua Caca dan yg lainnya keluar.
"Ini pasti ulah viona kan, jawab gue"tebak Rista .
"Sotau lu, sebenernya gue tuh di dorong sama Ivi jadi gue jatuh ke jurang itu ta"jawab Caca sambil memakan makanan yg di bawa temannya tadi.
"What!!! Ivi ??"bentak Caca yg membuat sahabatnya tersedak salak.
"Uhukkkk uhukkk, pelan pelan dong anjir gue lagi makan"jawab Caca lalu mengambil minum yg ada di atas nakas.
"Ya maaf , abis nya gue kaget motif dia dorong lu apa coba "tanya Rista yg keheranan.
Caca mulai menjelaskan dari awal hingga akhir .
"Anjir GK nyangka gue, jadi malu gue sama vio gue udah nuduh dia"jawab Rista . "Makanya jangan asal nuduh, minta maaf Lo sama vio"suruh Caca.
"Iya iya nanti gue minta maaf, ouh iya ca gue pulang dulu ya udah sore, lagian tuh suami Lo udah Dateng lagi dia "saut Rista "yaudah Sanah"jawabnya santai .
"Anjir dada gue sakit"saut Rista "lebay Lo, pulang sama siapa ??"saut Caca "sama Ibnu lah , gue kan lagi pdkt an "jawabnya sumringah.
"Najis, yaudah Sanah pergi"usir Caca.
*****
Semua orang sudah kembali ke rumahnya tersisa Caca dan Reza di sana , orang tua Caca pun pulang karna dia sedang tidak terlalu sehat , Caca tidak ingin mama nya sakit jadi dia menyuruh wanita paruh baya itu pulang .
"Gimana keadaan kamu sekarang??"tanya Reza "Alhamdulillah udah lebih baik , lagian gue gamau lama lama Disni"jawabnya.
....
Sekarang pukul 09.00 , Reza sedang sibuk dengan ponselnya sedangkan Caca , gadis itu sibuk melamun entah melamun kan apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
REZA & CACA [TAMAT]
Ficțiune adolescențiSalsabila khoirunnisa itu nama panjangnya orang orang sering menyebutnya dengan nama Caca . Gadis manis nan polos itu berubah menjadi gadis omes dan bobrok setelah mengenal Rista sahabatnya yg ia temua waktu SMP. Reza Adiguna itulah suami Caca yg d...