gue bnran nikah sama rezaa.!!!! ini malem pertama gue sama dia.

57 23 1
                                    

Ijab kabul pun di mulai..

"Untuk ayah mempelai perempuan mau di wakil kan oleh saya atau bapak sendiri."ucap pak penghulu.

Bapak:"biar saya saja pak , saya ingin menikahkan putri terahir saya"

"Yaudah pak mari kita mulai ijab kabul nya biar saya bantu cara pengucapan nya."

Pak penghulu membantu bapak untuk mengucapkan ijab kabul.

.........

Bapak:" Saya nikahkan engkau ananda Reza Adiguna dengan putri saya Ananda Salsabila khoerunnisa binti Lukman Suryana dengan seperangkat alat sholat di bayar tunai."

Reza:"saya terima nikahnya ananda Salsabila khoerunnisa dengan seperangkat alat sholat di bayar tunai."

Pak penghulu:"bagaimana para saksi sah"

Dokter,suster,mama,Tasya,ayah Reza,bunda:"sahhhhh."

Alhamdulillah.

Berdoa.

Gue meneteskan air mata, sekarang gue udah jadi istri sah Reza orang yg blom gue kenal sepenuhnya.dan gue blom siap ngelepas masa lajang gue.

Melamun...

"Caca, cium tangan suami kamu nak.''ucap bunda yg langsung menyadarkan gue dari lamunan.

"E h eh iy iya mama"jawab gue terbata bata.

Gue mencium tangan Reza setelah itu gue peluk orang tua gue sambil nangis.

"Udah nak , jangan nangis kaya gini gaenak sama keluarga Reza."

"Iya ma"menghapus air mata gue.

Setelah itu gue cium tangan ayah sama bunda nya Reza.

"Bunda pengen kamu bisa menuntun Reza ke jalan yg lebih baik, bunda pengen kamu harus selalu sama Reza, kalo ada apa apa kamu bilang ayah ya sayang. Makasih ya udah ngewujudin permintaan bunda,bunda seneng kalo pun bunda harus pergi untuk selamanya bunda udah ikhlas nak."

"Bunda ,bunda jangan ngomong kaya gitu , aku janji sama bunda aku bakalan selalu sama Reza selamanya bunda." Ucap gue tanpa sadar gue udah bikin janji.

"Iya bunda bunda jangan ngomong gitu bunda pasti sembuh ko ."Reza mencium kening bunda.

"Sekarang bunda istirahat ya, Reza sama caca juga kan mau istirahat kan mereka pengantin baru."ucap ayah.

"Papah apaan sih."

"Yaudah Sanah pulang kasian istri sama mertua kamu pasti kecapean Tasya juga dari kemaren blom pulang kan ."

"Tapi pah aku mau tungguin bunda aja di sini."

"Iya pah kita di sini aja"ucap gue sengaja biar malem ini GK tidur sama Reza.

gue masih GK nyangka kalo gue udah nikah.dan gue blom siap buat ngelakuin hal yg biasanya suami istri lakuin.

Pulang sayang bunda gpp ko ,bunda udah baik baik aja apalagi udah liat kamu nikah bunda bahagia banget.kamu istirahat ya.kasian adek kamu udah 2 hari di sini blom pulang."

REZA & CACA [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang