"Ta bangun , cuci muka Yo "saut Caca sambil menguncangkan tubuh Rista agak kasar.
"Apaan sih ca, masih pagi juga ganggu lu"jawab Rista yg masih mengumpulkan kesadarannya. "Pagi pala Lo, liat tinggal kita berdua yg blom keluar dari tenda " jawab Caca lalu menjitak kepala Rista .
"Sakit ca, ih yaudah ayo cuci muka "saut Rista ngegass .
Di luar ..
"Eh Vi lu udah cuci muka blom"tanya Caca ."udah ca, gue mah mandi dong."jawabnya."mandi di mana??gue juga mau mandi nih gerah bangettt"saut Caca.
"Di kamar mandi umum lah , kira -kira 200 meter dari sini."jawab Ivi "wow jauh sangat"jawab Rista yg baru keluar dari tenda ."kalo mau Deket di sana ada sungai air nya juga bersih tadi gue kesana sama putri, banyak juga ko yg lain."saut Ivi.
"Jadi gimana ta??"tanya Caca "ke sungai aja Yo males gue kalo harus jalan jauh."jawabnya "yaudah yu , keburu siang nanti."jawab Caca .
"Iya udah jam 7 juga , jam 8 harus udah kumpul semua di lapangan"saut putri .
****
"Za, gue kayanya mau berenang dulu deh biar seger"saut kamlay " lu mau berenang GK??"lanjutnya .
"Masa gue mandi di sini sih , kalo airnya kotor gimana ya, kalo abis berenang dari sini gue gatel gatel gimana?? "Batin Reza .
"Za Lo kenapa , jangan ngelamun di hutan za nanti kesambet "saut kamlay "jadi lu mau ikut kita berenang gak"lanjutnya "iya nih lu diem aja dari tadi mikirin apa sih ??"tanya Ibnu " nggk gue GK mikirn apa apa ko, yaudah kalian duluan aja mandi nya"jawab Reza .
****
"Udah blom ca , cuci muka aja lama banget Lo "saut Rista merasa kesal karna sahabatnya ini sengaja mengulur" waktu supaya bisa maen air. "Kaya bocil lu ca, liat sungai langsung maen Aer"lanjut Rista ."Iri aja Lo"jawabnya "siapa yg iri sih kawan gue cuman bosen liatin Lo maen Aer kaya bocil "saut Rista "dari pada Lo bosen liatin gue maen Aer mending Lo juga maen Aer ta "jawab Caca.
"Mending ngintip anak cowo mandi dari pada liatin Lo maen Aer GK jelas kaya gini "saut Rista "nah ide bagus tuh yuk yuk "jawab Caca sambil tersenyum lalu menarik tangan Rista .
"Gue cuman becanda bego"saut Rista "yaudah lah dari pada gabut ya kan lagian blom jam 8 ini kan"jawab Caca "serah lu deh ca "jawab Rista pasrah.
Di semak semak Deket sungai di situlah Caca dan Rista berada sedang menikmati pemandangan cowo cowo yg sedang berenang dan hanya memakai celana pendek saja sedangkan bagian roti sobeknya di biarkan terlihat.
Ini sangat mempesona, seperti berada di surganya dunia .
Badan kekar Reza , kamlay , Ibnu ,Rafael dan yg lainnya membangun kan gairah hidup Caca dan Rista sehingga membuat mereka tidak mengedipkan matanya untuk waktu yg agak lama.
"Anget rahim ku mas"gumam Rista yg tentunya di dengar oleh sang sahabat . "Aduh jadi gamau pulang gue maunya di goyang ahay "gumam Caca.
"Ca jadi pengen ikutan berenang di sana gue seru kali ye aww"saut Rista "gila Lo , udahan yu kita ke tenda udah puas gue "jawab Caca ."bentar dong ca ih "jawab Rista "ayo ih"saut Caca menarik tangan Rista .
KAMU SEDANG MEMBACA
REZA & CACA [TAMAT]
أدب المراهقينSalsabila khoirunnisa itu nama panjangnya orang orang sering menyebutnya dengan nama Caca . Gadis manis nan polos itu berubah menjadi gadis omes dan bobrok setelah mengenal Rista sahabatnya yg ia temua waktu SMP. Reza Adiguna itulah suami Caca yg d...