Pagi ini Caca sedang memasak untuk suaminya . selesai masak Caca membawa makanan itu ke rumah Reza yg berada tepat di samping rumahnya.
Caca langsung masuk kedalam rumah itu, rumah Reza sangat berantakan di tambah lagi ada teman teman Reza disini.
Sedang apa mereka, pantas saja semalem sangat berisik.
Caca membangunkan suami dan temannya itu "woy bangun , kalian GK ke sekolah apa"teriak Caca.
"Masih pagi ca"jawab Ibnu yg masih menutup matanya.
"Bangun semuanya atau gue siram"bentak Caca , ke 4 pria itupun langsung bangun dan berebut untuk ke kamar mandi.
"Aku simpen sarapan di sini ya za, bagi aja temen kamu itu aku pergi dulu"saut Caca yg berada di ruang tamu.
"Beresin kamar kamu jangan lupa"saut Caca di ambang pintu "iya ibu negara"jawab ke empat pria itu serempak.
Caca langsung bergegas pergi ke kamarnya, menyebalkan sekali padahal Caca ingin mengucapkan happy anniversary untuk Reza tapi yasudahlah bisa nanti sepulang sekolah.
****
Bel sekolah berbunyi dari 30 menit yg lalu Caca masih di dalam kelas karna Rista menyuruhnya menunggu di kelas karna dia ada urusan dengan ayahnya.Sedangkan Wati dan viona sudah pulang duluan .
Reza dan sahabatnya sudah pergi juga karna katanya mau nongkrong dulu.
Apa Reza benar-benar lupa akan hari jadinya ini, Caca berdecak kesal menunggu Rista yg tak kunjung datang.
Brakk....
Rista membuka pintu kelas dengan kencang hingga membuat Caca kaget di buatnya.
"Ca Reza jatoh dari lantai 2"teriak Rista panik .
Deg.
Bagai di sambar petir di siang bolong mendengar kabar sang suami jatuh " sekarang dia dimana"tanya Caca panik.
"Ikut gue" ajak Rista .
******
"Kita dimana ini, ko malah ke apartemen si anjir"tanya Caca keheranan " ikut aja ca"jawab Rista.
Caca membuka pintu apartemen dan .
Surprise....
Teriak sahabat sahabat nya itu, ternyata semuanya ada di sini Caca terheran-heran melihat semua ini ada apa gerangan.
" Kalian ngapain di sini, Reza mana" tanya Caca.
" Happy anniversary yg kedua tahun sayang " saut Reza yg baru keluar dari kamar .
" Emmm kamu GK lupa sama hari jadi kita" tanya caca , saat ini dia sangat bahagia .
Sejak dari pagi dia berdecak sebal karna reza melupakan hari jadinya , dan Caca di buat terkejut karna mendengar Reza terjatuh.
Ternyata semua ini hanya tipuan untuk memberikan surprise party untuknya.
" Aku gaakan pernah lupa sayang" jawab Reza lalu memeluk sang istri di depan sahabatnya.
"Emmm sosweet" saut orang-orang yang berada di sana.
Mereka semua berpelukan dengan pasangannya masing-masing.
"Wati lu mau GK jadi pacar gue" kamlay tiba tiba menyatakan perasaannya pada Wati yg membuat semua orang terkejut.
"Lo nembak Wati lay" tanya Ibnu .
"Terima terima terima"teriakan riuh orang-orang itu berhasil membuat apartemen Reza sepeti stadion gelora bung Karno.
Wati masih terdiam kaku lalu akhirnya " iya gue mau" jawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REZA & CACA [TAMAT]
Teen FictionSalsabila khoirunnisa itu nama panjangnya orang orang sering menyebutnya dengan nama Caca . Gadis manis nan polos itu berubah menjadi gadis omes dan bobrok setelah mengenal Rista sahabatnya yg ia temua waktu SMP. Reza Adiguna itulah suami Caca yg d...