"Ca pelan pelan dong bawa motornya"saut Reza.
"Apaa??"
"Pelan pelan bawa motornyaaaaa"
'Oh"
....
"Akhirnya nyampe juga turun za"saut Caca." Lu bisa GK sih bawa motor nya pelanan dikit mau bunuh gue lu."jawab Reza. "biasa aja kali nyet gausah ngegas"balas Caca.
"Apa Lo bilang ???"sentak reza.caca berlari menuju rumah nya yg tak jauh dari rumah Reza. "Dahh Reza, gue mau siap siap buat besok."
.......
"Cewe macem apa Caca ini , gaada anggun anggun nya apa salah gue nikahin dia"batin Reza
......
"Reza woyyyy, bangunnnnn Reza anak Adi bangun woy nanti ketinggalan bus "saut Caca." Gausah teriak teriak gue lagi mandii"jawab Reza yg sedang berada di kamar mandi.
"Yaudah cepet"saut Rista "gue masuk ya "lanjut nya.
"Siapa tau ada makanan di sini, Reza pasti udah beli nih buat persiapan camping."batin Caca sambil mencari letak makanan Reza .
"Akhirnya Nemu juga lumayan buat ngemil nanti malem sama Rista ,gue harus cepet cepet keluar dari sini sebelum Reza selesai mandi"guman caca.
Baru saja Caca memegang gagang pintu suara bariton milik Reza muncul secara tiba-tiba " ngambil apa Lo??".."ehh Reza udah selesai mandinya"jawab Caca basa basi . "Lo ambil cemilan gue ya"saut Reza.
"Pelit banget lu sama istri sendiri,nih gue balikin"jawab caca sambil melempar cemilan yg di ambilnya.
Happ Reza menangkap cemilan yg di lempar Caca ke arah nya dan tanpa sadar handuk yg melekat di pinggang nya lepas.
"Reza burung Lo lepass"teriak Caca refleks langsung menutup matanya." Astaghfirullah ca "jawab Reza sambil membenarkan handuk nya dan langsung berlari ke kamarnya.
"Za gu-gue tunggu di luar ya"saut Caca yg tiba tiba menjadi gagap "iya, lu bawa aja cemilan gue , buat lu aja udah GK nafsu gue ."jawab Reza "bnran za"jawab Caca antusias."iya"..
*****
"Ayo anak anak sudah jam 8 silahkan kalian masuk ke dalam bus yg sudah di sediakan oleh panitia"saut pak Anton.
"Caca ko blom Dateng sih, apa dia GK jadi ikut ??"saut Rista
"Woy ta"saut Caca, "lu kemana aja dari tadi gue tungguin baru nongol Luh udah mau berangkat juga"jawab Rista "gausah ngegas kali,tadituh ada drama dulu di rumah Reza "saut Caca "drama apa nih kasih tau gue dung".
"Gue masuk duluan"saut Reza "iya"..
"Drama apa ca??"tanya Rista penasaran."burung Reza lepas tadi"jawab Caca sambil menahan ketawa mengingat kejadian pagi tadi.
"Reza punya burung??"tanya Caca "iya panjang trus berbulu"jawab Caca ." Burung apa kek gitu , masa burung berbulu??"...
Ristaaa, Caca masuk cepet kalian mau ikut GK" ..."iya pak..."teriakan pak Anton langsung membuat Rista dan Caca berlari memasuki bus.
KAMU SEDANG MEMBACA
REZA & CACA [TAMAT]
Teen FictionSalsabila khoirunnisa itu nama panjangnya orang orang sering menyebutnya dengan nama Caca . Gadis manis nan polos itu berubah menjadi gadis omes dan bobrok setelah mengenal Rista sahabatnya yg ia temua waktu SMP. Reza Adiguna itulah suami Caca yg d...