"Ca bangun sayang kamu knpa ??"saut Reza setelah membawa gadis itu ke tenda darurat.
"Ca bangun, jangan kaya gini hiks hiks hiks "Rista menangis karna dia merasa ini semua karna dia.
"Ta udah ini bukan salah Lo ,jangan nangis"saut Ibnu menenangkan Rista , gadis yg sedang dekat dengannya.
"Caca knpa??"tanya pak Anton.
"Caca pingsan pak"jawab kamlay yg ikut masuk kedalam tenda .
"Yaudah kalian semua keluar dari sini, kasian Caca nya pengap kalo terlalu banyak orang biar anak PMR cek keadaan Caca"saut pak Anton.
"Pak saya mau di sini temenin Caca"saut Rista "ayo ta kita tunggu di luar aja "saut Ibnu "yaudah deh, ca cepet sembuh ya"gumam Rista .
Rista memang sahabat yg baik , perhatian dan sayang terhadap Caca meski kadang ada pertengkaran di antara mereka, tapi dalam lubuk hati yg terdalam Rista dia tidak ingin kehilangan sahabat itu , karna hanya yg mengerti dirinya.
*****
3 tahun lalu , Disaat semua orang mencaci Rista karna dia di fitnah mencuri uang di ruang guru, hanya Caca yg ada untuk nya.
Di saat orang tuanya tidak mempercayainya lagi hanya Caca yg mempercayai nya dan membantu mengembalikan nama baik nya.
Sejak saat itu Rista berjanji akan selalu bersama Caca , meski kadang Rista kesal dengan tingkah sahabatnya itu.
****
"Reza knpa kamu masih di sini keluar sana gabung sama temen temen kamu biar saya dan anak PMR yg nanganin Caca"saut pak Anton .
"Gamau pak saya mau tetap di sini "jawab Reza kekeh "yaudah ".
"Gimana kak keadaan Caca"tanya Reza "dia gpp ko cuman kecapean aja "jawab kak Windi selaku anak PMR "yaudah aku keluar dulu ya, lagian Caca juga butuh istirahat"lanjutnya "yaudah kak makasih ya"jawab Reza .
"Yaudah bapak juga mau keluar dulu , mau lanjutin kegiatan yg sempat tertunda tadi"saut pak Anton"kamu juga ayo keluar masih banyak kegiatan"lanjutnya "emm tapi pak saya mau di sini aja temenin Caca, lagian saya juga agak pusing pak"saut Reza membohongi pak Anton.
"Alasan aja kamu, yaudah tapi jangan di apa apain anak orang"saut pak Anton "siap pak'.
****
Setengah jam berlalu , perlahan Caca mulai membuka matanya . Wajah yg pertama dia lihat adalah wajah Reza yg sedang memainkan ponselnya.
"Za, kamu di sini"tanyanya "kamu udah bangun ca"tanya Reza yg langsung mengalihkan pandangan nya ke Caca.
"Ada yg sakit ca"tanya Reza "nggk "jawabnya "trus knpa lu pingsan "tanyanya "aku laper za, Rista mana, dia masih di hukum??"jawabnya."yaudah bentar aku ambilin makanan dulu"jawabnya "Rista udah GK di hukum dia di suruh ngikutin kegiatan , karna pak Anton kasian sama dia , dia keliatan kacau banget pas liat Lo pingsan " jawab Reza terkekeh pelan.
"Ah masa iya sih si Rista sampe kacau cuman gara gara gue pingsan"tanya Caca tak percaya .
"Tanya kamlay sama Ibnu aja mereka liat ko pas dia nangis sambil meluk lu , sampe sampe Ibnu ngebujuk dia buat keluar dari sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
REZA & CACA [TAMAT]
Teen FictionSalsabila khoirunnisa itu nama panjangnya orang orang sering menyebutnya dengan nama Caca . Gadis manis nan polos itu berubah menjadi gadis omes dan bobrok setelah mengenal Rista sahabatnya yg ia temua waktu SMP. Reza Adiguna itulah suami Caca yg d...