Tidak perlu cara sulit dan mewah untuk membuat Arsyana bahagia, hanya dengan cara sederhana Zelvin bisa membuat Arsyana senyum senyum sendiri sambil menatap layar handpone.
Zelvin raja gombal:
Arsyana...
Tau ga? Bedanya lo sama gitarArsyana:
ummm, gak tau.
Apa tuh?Zelvin raja gombal:
Kalau gitar itu dipetik, kalau kamu tercantik.
Eaaaa ciaaaaahhh
ih apaansi gueArsyana terkekeh pelan, lalu mengetikan sesuatu.
Arsyana:
dihh gombal
Eh tapi gapapa sii, daripada gombal ke cewe lain wkwkZelvin raja gombal:
No no no, nothing gonna change my love for you.
CiaahhhhArsyana:
Udah ya gombalnya, mau pulang nihZelvin raja gombal:
Pulang sama siapa?Arsyana:
Sama cowo akuZelvin raja gombal:
Eitssss, tangannya minta di cium!
Kalo ngetik tuh yang bener!Arsyana:
Mauuu, mauu dong ciumZelvin raja gombal:
Ciahhh, nanti nangisArsyana:
Udah dulu ya bacot nya, mau cari taksiZelvin raja gombal:
Udah gak usah cari taksi, gua gak mau lo nyariin cowo selain gua. Sekalipun supir taksi.Arsyana:
Iya bapak Zelvin yang terhormatZelvin raja gombal:
Yaudah sekarang, lo cari tempat duduk. Tapi yang teduh, gue gak mau lo kepanasan. Tungguin 10menit gua sampe, pake kecepatan penuh.Arsyana:
Oke.Read.
Setelah itu, Arsyana menuruti perkataan Zelvin. Arsyana duduk, disebuah bangku diparkiran sekolah dibawah pohon rindang yang menghalau sinar matahari.
Baru saja mendudukan pantatnya diatas bangku, tidak sengaja Arsyana melihat motor berwarna hitam yang sangat familiar dimatanya. Motor yang dulu sering membawanya jalan-jalan.
Arsyana menatap lelaki yang kini melepas helm-nya. Terus menatapnya dengan lekat gerak gerik yang dilakukan Alvaro, sudah lama ia tidak bertatap muka dengan Alvaro. Apa yang akan dilakukan Alvaro ketika melihat Arsyana? Apa ia akan menghampiri Arsyana lagi, lalu mengemis minta balikan seperti tempo lalu?
Pikir Arsyana.
Tapi...
Yang dilakukan Alvaro hanya ... membalas tatapan Arsyana sejenak lalu beberapa detik kemudian Alvaro mengalihkan pandangannya ke arah lain. Seolah malas menatap Arsyana.Terkesan cuek, dan seperti bukan Alvaro yang Arsyana kenal. Arsyana mengernyitkan dahinya, merasa aneh sekaligus ada hal yang terasa janggal. Tidak biasanya laki-laki itu men-diamkannya secara terus terang. Apa Alvaro sudah berubah?
KAMU SEDANG MEMBACA
About Us
Teen FictionWARNING! (Cerita ini banyak mengandung bawang.) Fast update! "About Us." Semua nya, tentang "Us." Tentang bagaimana kita sedekat langit dan bintang. Yang kini sejauh, bumi dan matahari. Kisah, seorang perempuan cantik bernama Arsyana Jingga Arun...