#33. One day

41 15 7
                                    

"Never regret a day in your life. Good days bring you happiness and bad days give you experience"



Happy reading♡

"G-gue juga suka sama lo-"

/csstt.. PYARK!!

"......"

"Anjir apaan itu?!"

"Itu pak, lampu lapangan pecah.." kabar-kabar orang disana

"....." Pecahnya lampu membuat suara keras, semua orang yang masih ada disana tentu terkagetkan. Yang disesalkan adalah apa yang aku katakan barusan.

"Kenceng banget.. Dikira ada mercon tadi.."

"Iya, tadi lu ngomong apaan, Na?"

"...." tubuh Mina tak bergerak.

"Hello?"

"....."

"Mi...na?" Tepuk Mark pada bahunya. Ia tersadar dari lamunanya

"Eh anjir gue lupa mak gue nitip tahu bulat sama jamur, buat masak kalguksu katanya. Yaudah ya gue duluan... d-dah"

Secepat mungkin aku melangkah pergi. Menghindari dirinya dari segala bentuk kecemasan yang tak bisa dibayangkan.

'Teriak gue teriak teriakkk!!! Semoga dia ga denger semoga dia ga dengerrr!!!' Batin Mina.

"K-kalo gitu sampai ketemu besok..." salam akhir dari Mark. Dia tentu bingung, dan merasa ada sesuatu yang disembunyikan oleh Mina.

--------------------

"Nini kamu dimanaaa~ Ayok mainnn!" Panggil Bang Minhyuk sambil ngesot.

"Kakkungg!! ehehehe"

"Aaaa Nini ketauann, haha"

"Minhyuk oppa! Mau main sama Nini nggaaa?"

"Maaauuu! Main dibelakang setuju?"

"Setuju!"

"Sun-oh juga mau ikutan?"

"Iyaa!!"

"Kajjaaa~~~!"

"Eonnii! Nini main sama Minhyuk oppa yaa!" Izin dia padaku

"Iyaaa!" Sahutku.

Aku tak ikut bermain bersama dua saudaraku itu, soalnya masih sibuk mata membaca tes tertulis mereka.

Aku duduk menyila di ruang TV menggunakan hoodie pink dengan kacamata serta laptop yang terpampang buka.

Samchon sama imo lagi kerumah, makanya ada Nini sama Sun-oh main juga. Mereka lagi menikmati jamuan di ruang tamu.

Kamarku sumpek, banget. Diluar terasa lebih sejuk jadi aku kuasai ruang TV ini sementara. Nugas di hari libur gini ga afdol kalo gak di temenin cemilan.

/drrttt...drttt

'3 panggilan tak terjawab dari marklii'

"slhruup-hah? Abis. abangg! Bagi susu vanilla-nya yaa?"

"Wow baaagus banget punya sun-oh!"

"Abangg~!"

"Sebentar ya~ apaan si lo?!" Balasan yang sangat sangar dan berbeda ya.

[✔️] Secret Admirer | MarkMinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang