"Tak banyak yang tau, diberi nama kenangan karena dia hanya berfungsi
untuk menadahi lalu disimpan,
bukan dihakimi lalu ingin mengulangi"Happy Reading ♡
"Maaf mengganggu istirahat anda daepyo Kang..."
"Oh, Yoon, ada apa?" Haneul menutup majalahnya. Duduk menekuk kakinya, lalu serius sebentar untuk lawan bicaranya itu.
"Kang Daniel dari BIN, sudah datang di lobby daepyo-nim" informasi Dong Yoon.
"Geurae, saya akan kesana..." bersiap 10 menit memakai kemeja putih santai dengan celana jeans. Kang Haneul diantar oleh Dong yoon menuju lobby villa nya.
"Ruangan mana yang kita pakai untuk diskusi?"
"Sebelumnya daepyo-nim, saya sudah diskusikan dan tanyakan kepada-"
"Ini liburan, bukan lagi kerja.. kamu boleh bicara non formal seperti yang kamu lakukan pada putri saya.." Haneul merenggangkan perbincangan.
"Oke, terima kasih.."
"Jadi? Gimana?"
"Under room, kamar bapak"
"Aman?"
"Iya pak, petugas yang dikirim pemerintah gak tau kalau ada ruang rahasia dibawah kamar bapak"
"Oke.. makasih infonya Yoon" obrolan selama perjalanan itu membawa mereka sampai di tempat utama villa.
Daniel melihat dari arah datangnya Haneul, berdiri merapihkan jas sekolahnya lalu menyapa
"Annyeong haseyo, abeonim.."
•
"HAH??!!" Teriak aku super kaget. Suara melengking Mina menarik lirik siswa kelasnya. Seperti biasa, mereka bisa memahami seorang Kang Mina. Sejeong.... dari mana dia tau??
"Ck, kecilin apa suara lo kek gorila ngamuk!"
"!!"
"Gue cuma nanya, beneran ga??" Untung saja Sejeong tanyakan hal itu secara personal. Dan jika anak lain tak sekedar menoleh lalu cuek, habis sudah nyawaku tertikam oleh merekam
"Ga gitu..."
"What?"
"E-engga lah, y-yakali dia suka sama orang blak blak-an kayak gue"
"Iyakan??! Gua juga mikir.. gamungkin elu sih.." ujarnya mengelus dagu.
"E-emang ke-kenapa?"
"Gua nanya empat mata ke dia di depan kelas..."
"Yak..te-rus??" Kami berdua menyingkir kebelakang.
"Gua tanya, are you have a girlfriend..."
"Dia dengan percaya diri dan kesombonganya itu jawab"
"Kalo iya? kenapa?" Contoh Sejeong dengan lirikan Mark.
"-MWO?! MARKLEE YEOJA CHINGU INDAGU???!!" Sambaran bagaikan petir oleh anak perempuan disana.
"Ahh, ketauan..."
"Jinjja? Mark punya pacar?"
"Jinjja-ya... gua yang tanya sendiri" jawab Sejeong.
"Kapan??"
"Kemaren sore"
"...."
"Aih ga ga ga, gamungkin lah..."
"Mungkin donggg~! My feelling says, he's girlfriend in this room" ujar Sejeong berpura pura meramal.
"Anak cewe kelas ini jelek-jelek semua anjir! Pacarnya Mark berarti jelek dong?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Secret Admirer | MarkMina
Genç Kurgu[ complete ]-Mark lee ft. Kang Mina fiction. ❝When universe approved the letter to be revealed. And now i'll be your secret admirer.❞ Tentang sosok pengagum yang saling memendam rasa, realita mereka ingin tetap bertemu dalam satu jiwa. Lantas untuk...