#19. Time of value

68 47 2
                                    

"Waktu adalah kumpulan logika. Ia diperintah untuk melerai bagaimana cara para mahluk memanfaatkanya"

Secret Admirer| Marklee: Chapter 19

Happy Reading

"HAH? MARK NELPON LO?!" Haechan yang mengenal siapa sosok penelpon itu kaget besar.

Ia mendekati Mina yang mematung, dan ikut tidak percaya akan kejadian yang barusan.

"Canada gue, beneran nelpon luuu?!!!" Exited banget si chan? Kenapa?

"Jangan bilang, Kak Mina pacaran sama Kak Mark??"

"Eih, ngadi-ngadi kamu Jian. Enggaa"

"Jadi cewe yang Mark bilang kayak jeruk asem itu lu, Minn" ucap Haechan.

"Ish, lo apansi Chan? Kepencet doang ini, kepencet. Kenapa si emangnya kalo Mark nelpon gue? Hm?!"

Gerutu Mina agak merasa tersinggung kemudian dia kembali ke tempatnya bekerja, dan menggungting kertas origami nya.

'Perasaan baru kemaren marah-marah di parkiran gara gara mantan. Masa sembuhnya cepet banget si?' Batinya.

"Serius?"

"Mau dia gimana juga bukan urusan gue kali? Udah deh gausah besar mulut, ada mantanya gue gaenak.." dinginya.

"Terus, kalo Mark nelpon lo lagi gimana? Berarti dia beneran buka hati..." tutur kak Irene sangat pandai.

"Ya biarin aja.."

"Ya'! Gimana bisa ngebiarin gitu aja?! Ini semuanya bingung karna lo punya nomor aset negara!"

"-mana di telpon duluan lagi, kita dapet gratis aja engga, cih" gerutu Dahyun di depan komputer itu.

"Dahyun-naa.. a-aset? Aset negara kata lu? Nomer doang dibilang aset, alay lo"

"Dih?! Woii, ini tuh momen langka. Gaboleh lu lewatin!!"

"Nee, terima kasih.." Mina abaikan ocehan tak jelas tentang dirinya dan Mark itu, dan pindah haluan.

"Huft. Lem di loker gue mana chan!?"

"Bukan gua" Haechan mengelak, sambil menutupi lem yang berada di depanya itu.

"Iya, bukan lu... cepet siniin lemnya"

"Yodah jawab, gimana caranya lo dapet nomor my Canada?" Lagi-lagi Mina menghembuskan napasnya.

"Canada lo sendiri yang nawarin, gue terima terima aja..."

"TUH KAN ANJIR! CEWE YANG DI MAKSUDNYA TUH LO-"

/dakk

Sepak sebuah box pulpen ke punggung lebar Haechan. Dia berbalik, tepat dengan itu, kak Suho datang dengan permen dimulutnya.

"Itu privasi Mina sama cowonya, kenapa malah elu yang bacot"

"Kak Suhooo, ihh!" Mina menggerutu.

"Aaak! Kalo mao lempar tangkap kode dulu anjir!" Decihnya kepada kak Suho.

"Rank silver belagu banget. Sekali tepat sasaran riweuh sendiri..." ujar Haechan.

"Shhh! Kalo lu tanya begitu, mana dia mau jawab?"

"Ya terus gimana?!"

Lalu, Kak Suho ancang-ancang mengeluarkan kalimatnya. Di dekatkan ke telinga Haechan, dan wajahnya kepada Mina. Seraya berkata

[✔️] Secret Admirer | MarkMinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang