#9. Under the rain

92 54 0
                                    

"Hujan itu bukan masalah, tapi dia anugrah yang terlambat datang karena menyusul pelanginya"

⛅☁️🌨

Secret Admirer | Mark lee: Chapter 9

Happy Reading♡

"Minaa mau kemana sih lu?" Tanya Naeun yang mengikuti dibelakangnya. 

"Kemana aja."

"Mina! Piket ini piket! Lu mau lari lapangan lagi?!" Teriak Kak Suho dari ujung koridor.

"Mau."

"Ya'! Kang Mina!" Suho sudah tak bisa ngotot, dia mengalah.

"Dia kenapa sih Eun?!" Suho kebingungan disana.

"Eoy! Min-" Sapaan Sejeong terputus karena kedatangan dirinya yang langsung meletakan tangan dan kepalanya tiduran di atas meja.

"Peliharaan lu kenapa lagi dah qi?"

"Ga paham gue juga"

.
.
.
.

"Ini latihanya, soalnya ditulis ya, setelah itu kumpulkan di ketua kelas"

"Nee!"

"Sekian kelas hari ini-"

"Jong, tawarin yuppi dah. Biasanya mau" colek Yuqi di bahu Sejeong.

"I don't have a money"

"Ck, miskin lu"

"Ya emang gue miskin gausa gitu si!" Kelas bubar, selesai pelajaran biologi disusul pelajaran seni.

Mina masih puasa bicara, dia terlihat tidak baik hari ini.

"Na. Lu kenapa?"

"Ngantuk"

"Serius anjir, lu dari tadi pagi kenapaa!"

"Gapapa, ngantuk doang" jawabnya sekali lagi sambil bersembunyi dibawah lipatan tanganya.

Mark baru menutup buku tulisnya. Dan dia melihat kondisi perempuan yang bertemu denganya di gerbang tadi, sampai segitu marahnya kah dia?

Laki-laki itu jadi merasa tidak enak.

▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪

/drtt-drttt...

/drttt-drttt...

"Whuooahh! Ud-ah pagi..." aku bangun dengan posisi memeluk kedua lututku di atas kursi meja belajar.

Semalam aku ketiduran. Jadinya aku tidur beralaskan meja dengan tumpukan buku.

/drtt-

"Halo..." suaranya terdengar seperti orang baru bangun tidur.

"Selamat pagi! Mina, mau tanya... teks buat pembawa acaranya udah kamu kirim ke email aku??"

"Hah...? Ohh, iya udah"

"Btw ni siapa..." tanyaku masih mengantuk.

"Aku Irene"

[✔️] Secret Admirer | MarkMinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang