#18. Fly away with me

83 46 5
                                    

"kalo lu udah diterbangin, siap siap jatoh. tapi kalo lu yang nerbangin, jangan di jatohin. sampe sini paham?"

super mark -VS- baby markoyy, spill jagoan kalian! tim mana?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

super mark -VS- baby mark
oyy, spill jagoan kalian! tim mana?

Happy reading♡

/cchuss

"Badut sialan!! hidup lo ngurusin gua doang gitu?"

"Ribut mulu! cari mati lo ma gue ya?! aishh!!"

Biar diberi tau, tadi ada yang melempar susu kotak ke punggung Mina. Entah sengaja atau tidak, tapi tentu bercakan minuman itu berbekas di jas nya.

Mina sangat tidak terima. Seharusnya dia marah saja tadi. Tapi Mina lagi tidak ingin berurusan dengan yang lain.

"Kampret gabisa ilang?! Ahhhh!"

Saking kuatnya Mina menggosok jas hitamnya itu, sisi pergelangan tanganya sampai terbeset luka.

Mina keluar dari toilet dengan menenteng jas hitam yang berat dan masih menetes airnya.

Diluar sana, koridor lantai 3. Mina di pandang sinis oleh banyak siswa disana.

'Pada pegang hape, pasti lu semua open mulut tentang gue'

"Beneran dia?"

"Kok mukanya kumuh banget si?"

"Pansi lo, dia tuh ga pantes buat jadi anak osis!" Begitu perbincangan mereka tentang Mina.

/ctuk.

Siswa di sekitar koridor itu berseru senang. Karena sebuah permen masih berbekas air liur di lempar dari depan Mina.

"Sorry!!! Kepeleset."

"Tadi mau gue hadiahin, tapi gue laperr" ujar anak Perempuan berkunciran dan anting jamet itu. Dia juga yang tadi melempar susu kotak ke punggunh Mina.

Sebenarnya ada apa ini?

"Gue udah ga ada urusan sama lo. Balik, udah mau bel"

"Ya'..."

Mark lee tidak sengaja memilih jalan lewat koridor lantai 3 itu. Dimana dia melihat Mina di depanya sedang berhadapan bersama seorang siswi.

"Lu kira lu artis disini?!!"

"Apa?! Mending lu pergi, ketauan guru BK abis lo"

"Ciaah, deketnya sama guru BK yaaa, jadi cuma bisa ancem sebatas guru BK"

"Hahahahaaa"

"Lu kira gue takut? Hah!" Siswi itu mendorong bahu kanan Mina dengan kasar. Membuat Mina selangkah terdorong kebelakang.

[✔️] Secret Admirer | MarkMinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang