#2. About Mina

217 79 27
                                    

"Hanya kamu yang mengerti dirimu. Jangan hiraukan pandangan orang lain terhadapmu, kamu hanya perlu menerimanya bukan merubahnya"

-🍊

Secret Admirer | Mark lee : Chapter 2-

Happy Reading

"Mina-ya, palli!" Panggil Haechan.

"Bye gais~" aku berlari kecil kearahnya.

"Udah mau mulai??" Kami jalan seiringan

"Bentar lagi, lu katanya ketua divisi"

"Dih?? Ko gitu??"

"Beruntung bukan gua..." berjalan cepat ternyata bikin ngos-ngosan juga, akhirnya aku dan Haechan sampai di ruang waka.

/tok..tok..

"Annyeong haseyo..." dengan suara kecil aku duduk bergabung. Ruanganya dingin, makanya jadi sunyi banget.

"Sudah? lengkap semua??"

"Iya pak.." Kak Suho memulai presentasi.
Panjang lebar materi dan proker kami bahas pada rapat siang itu. Sudah seperti biasa, 3 jam adalah waktu yang cukup.

"Suho kamu mau lanjut ke mana?"

"Kuliah bu?"

"Saya ambil univ seni nasional korea bu..."

"Oh tidak jadi kedokteran?"

"Geugon... masih saya pertimbangkan bu" Bu Hye-joo mengerti.

"Ah, ini tahun terakhir anak kelas 12 ya tanggung jawab di osis"

"Ibu tau ini masih ajaran baru, tapi sekedar mau tau saja"

"...kira-kira ada gak di benak Suho sendiri mau nyalonin siapa buat jadi ketua osis?" Pertanyaan buat Kak Suho, tapi seisi ruangan yang gemeteran.

"Biasanya anak-anak yang nyalonin" ujarnya.

"Hahah iya, jikalau.. osis ini tak ada yang berminat banyak apa lagi di tim inti, mereka pasti mikir jadi ketua osis atau tim inti akan menyita banyak waktu mereka"

"Tak sempat belajar. Yang otomatis berkurangnya nilai untuk lanjut jenjang.."

"Nahh, apabila hal seperti itu terjadi.. kamu nih sebagai ketua osis, mau pilih siapa buat melanjutkan jalan kamu??" Tak hanya Kak Suho, bahkan aku juga merasa diputar-putar dengan pertanyaan itu.

"Iltan... menurut saya karena ketua osis dari periode saya keatas itu siswa ya bu, saya ingin menunjuk siswi saat ini"

"Ahhh, siapa kira-kira. Gini deh, yang kamu udah ancang-ancang siswi itu mampu"

"Kang Mina?" Sebut kak Suho yang langsung mendatangkan semua pandangan kearahku.

"J-joyeo? Ahh anieyo.. kinerja ku buruk banget"

"Tapi praktek lapanganya higher banget na!" Alah, Haechan pake lu dukung segalaa.

"Ah-ahhaha, engga sih bu.. seriusan ada yang lebih pede dari saya yang lebih nii..at jadi ketos"

[✔️] Secret Admirer | MarkMinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang