13. Pansy Parkinson👩🏻👀

1.5K 190 13
                                    

"Apa kau menyukai Draco?" Tanya Pansy berdiri dihadapan Luna.

"T- Tidak" Jawab Luna sedikit gugup.

"Kau tidak perlu berbohong Loony" Ucap Pansy. "Aku tau kau memiliki rasa padanya kan?" Lanjut Pansy, masih berdiri dihadapan Luna dan menatapnya tajam.

Luna terdiam, menunduk, entah mengapa seketika mulutnya tak bisa berbicara.

"Kenapa  kau diam Loony!?" Pansy menaikan nada bicaranya. "Apakah itu benar? Kau menyukai Draco Malfoy!?" Pansy semakin menaikan nada bicaranya, membuat Luna semakin ketakutan.

"Jujur saja pada ku Loony" Lanjut Pansy menetralkan suaranya.

Dan Luna mengangguk pelan.

Itu berarti ya! Ya! Luna Lovegood menyukai Draco Malfoy!

"M- maaf kan a- aku" Ucap Luna kini ketakutan.

"Kenapa kau minta maaf?" Tanya Pansy.

"Aku harap kau tidak akan pernah membuatnya sakit hati" Ucap Pansy sambil memegang kedua pundak Luna.

Sontak Luna menatap Pansy dengan sedikt raut wajah keheranan dan masih terlihat wajahnya yang ketakutan.

Pansy duduk di tempat Draco dan Luna duduk tadi. Luna menatap Pansy yang terduduk disana.

"Kau tau kan, Draco adalah sahabatku, aku tidak mau dia sakit hati" Ucap Pansy.

Luna perlahan menuju Pansy, dan duduk disebelahnya.

"Aku tidak akan membiarkan siapapun menyakiti hati Draco" Ucap Pansy.

"A- apakah kau menyukai Draco?" Tanya Luna dengan nada pelan.

"Aku menyayanginya.." Jawab Pansy. "Karna dia sahabatku" Lanjutnya.

"Jadi kau tidak memiliki rasa lebih pada Draco? melebihi sahabat.." Tanya Luna.

"Tentu saja tidak" Jawab Pansy.

"Aku sudah punya pacar Loony" Lanjut Pansy kini tertawa pelan melihat reaksi wajah Luna.

"Benarkah?" Luna tercengang.

"Ya" Jawab Pansy.

"Siapa?" Tanya Luna.

"Adrian Pucey" Jawab Pansy. "Kau tau kan?" Lanjutnya.

Luna mengangguk, "Jadi kalian pacaran, sudah berapa lama?" Tanya Luna.

"Hm.. baru satu tahun" Jawab Pansy.

"Apa kau benar benar menyukai Draco?" Tanya Pansy. Luna mengangguk Pelan.

"Suka belum tentu sayang, sayang belum tentu cinta" Ucap Pansy.

"Pikirkanlah perasaan mu pada Draco yang sesungguhnya itu apa" Pansy menatap Luna yang terlihat termenung.

"Aku tidak tau.." Jawab Luna dengan nada pelan, dan pandangannya terus menatap lantai menara astronomi.

"Kau hanya belum yakin" Ucap Pansy.

"Tapi kulihat, sepertinya Draco menyukaimu juga" Lanjut Pansy, membuat Luna menolehkan kepalanya menatap Pansy.

"Berjanjilah kau tidak akan membuat Draco sakit hati Loony" Lanjut Pansy.

"T- tapi bagaimana?" Tanya Luna.

"Kau seharusnya tidak akan berani menyakitinya jika kau benar benar mencintainya" Jawab Pansy, Luna menganggukan kepalanya dengan pelan. Sedikit terlihat bingung tapi ia mengerti.

"Oh ya.. aku sudah membaca buku yang Hagrid suruh, aku siap di tes" Ucap Pansy.

Luna mentap Pansy, "Aku percaya kau sudah membaca bukunya" Ucap Luna dengan senyum.

"Jadi aku tidak di tes?" Tanya Pansy, Luna menggeleng. Pansy memberikan senyum tipis pada Luna, tapi dapat dilihat jelas oleh Luna.

"Kalau begitu kita harus segera ke Asrama, Draco bilang kau tidak boleh tidur terlalu malam" Ucap Pansy menyenggol lengan Luna. Membuat Luna tersenyum seperti tersipu.

Pansy dan Luna menuju asrama mereka masing masing, dan langsung tertidur.

---

Luna berada di Great hall bersama teman temanya, seperti biasa, mereka akan sarapan terlebih dahulu.

"Perhatian semuanya" Ucap Professor Dumbledore. Semua murid Hogwarts menatap Professor Dumbledore yang berdiri di depan meja makan para Professor.

"Mulai Hari ini, kelas Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam akan diganti oleh Professor baru" Ucap Professor Dumbledore.

"Perkenalkan.. Professor Dolores Umbridge" Ucap Professor Dumbledore.

Lalu Professor baru itu, Professor Umbridge melambaikan tangan dengan senyumnya yang bisa dibilang terlihat 'mengerikan'

Selesai beberapa sambutan untuk Professor baru itu, semua murid Hogwarts menyantap makanan mereka.

Selesai sarapan, semua muris Hogwarts masuk kedalam kelas nya masing masing.

Kelas pertama Luna kali ini adalah PTIH, Luna memasuki kelas, dan seperti biasa duduk di kursi paling pojok.

Terlihat Harry, Hermione dan Ron memasuki kelas, berarti sekarang Ravenclaw digabung dengan Gryffindor.

Ron duduk di sebelah Luna.

"Hai Luna" Sapa Ron.

"Hai Ron" Sapa Luna.

Hermione dan Harry duduk didepan Ron dan Luna.

Tak lama Professor Umbridge datang.

"Hai anak anak" Ucapnya memasuki kelas.

"Sekarang, letakan tongkat sihir kalian, karna aku memiliki sistem belajar baru yang lebih efektif untuk kalian" Ucap Umbridge.

"Kalian tidak akan belajar menggunakan tongkat lagi, aku akan serius untuk mengajar tentang pengetahuan pada kalian" Lanjutnya.

"Tapi Professor, kita perlu belajar menggunakan tongkat, apalagi ini kelas pertahanan terhadap ilmu hitam" Protes Hermione pada Umbridge.

Seketika Umbridge menengok ke arah Hermione.

"Kau benar nak, tapi kau seorang mudblood, pasti tidak tau terlalu banyak tentang dunia sihir kan?" Ucap Umbridge.

Harry terlihat menatap Hermione yang terlihat menahan amarahnya.

"Nah baiklah, kita akan mulai pelajaran" Lanjut Umbridge.

"Aku memiliki firasat buruk" Bisik Ron pada Luna, diangguki oleh Luna.




- - - - -
Jujur ya..
Author tuh kasian ngeliat Pansy selalu jadi tokoh antagonis di fanfic fanfic lain
😭😭😭

Together [Draco x Luna]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang