susu coklat🔞🔞🔞

7.3K 298 24
                                    

Happy reading

Didalam kelas.

"Panas bener dah  ini hari serius sumpahh!!" Ucap Jisoo sambil ber fist.

"Dih alay bener lu jis, pengen muntah gue liat muka lu" ucap Jennie sambil memakan belinjo yang sudah  dikupasin oleh Lisa.

"suka-suka gue lah, kagak suka gue sama gaya lu jen"Jisoo.

"Terserah gue lah" balas Jennie.

"Sayang beli minuman yuk" ajak Jisoo ke rose, malas berdebat dengan Jennie.

"Ayolah"

"Nitip dong"Ucap Lisa sambil ngeluarin uang nya seratus ribu.

"Kagak punya kaki lu atau kaki lu lagi pindah alam?"Jisoo berkacak pinggang sambil melotot ke arah Lisa.

"Ayolah Jisoo yang baik hati dan rajin menabung"bujuk Lisa.

"oke deh tapi sisa nya buat gue"Jisoo mengambil uang Lisa.

"Eh terlalu banyak tu kembaliannya, minuman harga lima ribu seharusnya lu yang beliin"omel Lisa.

"Heran  gue sama lu ya lis, anak pemilik sekolah tapi kelakuannya kek orang kismin!"sindir Rose.

"Iya iya dah jangan ngamuk elah rose, lagi dapet lu?"

"IYA KENAPA?" Teriak Rose.

"Hehehe sorry kagak tau rose cantik"

"Udah ayo sayang"


skip dikantin.

"Kita beli minuman apa sayang?"

"Susu aja" saran Rose.

"Oke deh" Jisoo pun mengambil empat kotak susu dengan rasa yang berbeda-beda dan jisoo paling suka susu rasa coklat tapi paling suka susu nya Rose 🌚

"Bu ini bayarannya"

"Oke dek makasih banyak"

"Iya sama-sama bu"

Jisoo dan rose pun berjalan menuju kelas mereka.

"LISA JENNIE!!"teriak Jisoo.

"Loh kok sepi?"heran Rose melihat kelas mereka  yang kosong.

"Lah ini pada kemana?"Tanya Jisoo Rose.

"Mana aku tau kan kita bareng ke kantin nya bodoh!!"

"Iya iya maaf sayang, kagak usah ngegas ya"

"Ya udah kita minum duluan aja" ucap Jisoo dan mulai meminum susu coklat.

"Kok kamu demen banget sih rasa yang coklat?"Tanya Rose.

"Enak loh sayang, mau nyoba?"tawar Jisoo.

"Nggk mau terlalu manis" tolak Rose.

"Enak loh sayang" Jisoo mulai mecondongkan tubuh nya ke arah Rose.

"Nggak, i-ini kamu mau ngapain!!"

"enak sayang" ucap Jisoo dan meminum susu dan...

Bibir Jisoo langsung menempel ke bibir Rose dengan susu coklat didalam mulutnya, merasa kesusahan untuk memasukkan susu tersebut ke dalam mulut Rose, jisoo mencubit susu Rose dan refleks mulut Rose terbuka.

Dengan cepat Jisoo membagikan susu yang  ada didalam mulut nya ke mulut Rose.

"mphhh enghhh" Desah rose karena lidah Jisoo juga ikut masuk ke dalam mulut rose.

Jisoo semakin semangat menghisap lidah  Rose, kini mulut Rose penuh dengan rasa susu  coklat.

Tangan Jisoo sudah masuk kedalam seragam Rose, meremas Payudara rose dengan keras.

"Akhhhh jisoo enghhh" lengguh Rose.

Lutut Jisoo sudah ada di selangkangan Rose, mengesekkan lutut nya dengan kemaluan Rose.

"Akhh jisoo enghhh akhh jangan akhhh" desah rose panik dicampuk kenikmatan.

Karena tak tahan, jisoo membuka kancing seragam rose dan menghisap payudaran rose sehingga menimbulkan bekas merah yang banyak.

"Akhh akhh fuck jisoo akhh hentikan akhhhh" mulut rose terus menolak perilaku Jisoo tetapi nafsu dalam dirinya terlalu besar.

"Akhh  yahh jisoo akhh"Rose.

"Sthhh ini nikmat akhhhh"jisoo.

"Akhh yess terus akhhh"

"Akhh sayang~"

"Aku akhh mau keluar akhhh" Rose mendesah panjang saat mencapai pelepasannya.

Plak..

"kok lutut aku merah?" binggung Jisoo.

"Eh anjim gue lagi dapat bangsat, aduh tembus nih gue, tanggung jawab nggak lu!!"omel Rose.

"Terus gimana ini sayang?"

"Goblok beliin gue pembalut sana CEPETAN!!" teriak rose dan Jisoo langsung keluar kelas dengan rasa takut.

"Bodoh!!










Tbc

Mimin  lupa  tombol sensor nya  dimana jadi kagak disensor😅

Oke jangan lupa vote dan komen

Terima kasih

LeeHyuMin

The perfect couple✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang