Es krim🔞🔞🔞

3.6K 229 17
                                    

Happy reading


"Yang" panggil Jennie.

"Iya apa?"

"Nanti pulang sekolah beliin es krim ya!" Pinta jennie dengan mata berbinar nya membuat Lisa semakin terpesona dengan kecantikannya Jennie .

"Ya pasti, mau sama pabrik aja aku beliin"

"Dihh alay lu, padahal paling doyan di traktir!!" Sambung jisoo yang baru masuk ke dalam kelas.

"Main nyaut aja lu, ngerusah suasana aja lu!!" Kesal Lisa.

"Emang ni kelas milik bapak lu apa?"

"Ya kan ni sekolah emang milik bapak gue tolol!" Gas Lisa, ingin rasa nya Lisa membenturkan kepala jisoo ke tembok.

"Oh iya gue lupa hehe, ni sekolah emang milik bapak lu"cengir jisoo, untung si Lisa teman yang baik kalau nggak udah keluarin si jisoo.

"Otak lu emang gitu suka lupa, tapi giliran nonton bokep setiap adegan pasti lu inget!!"Rose.

"Tau aja si ayang ku, jadi makin sayang"jisoo langsung mencium bibir nya rose.

"Bau mulut lu anying, kek bau Pete!!"rose.

"Lagi panas dalam yang makanya bau mulut"jisoo.

"Emang lu habis makan api? Makanya panas dalam?" Tanya Jennie, tatapan jisoo jadi datar.

"Panas dalam bukan berarti habis makan api Jennie pinter!!"

"Lah terus?"

"Ya mungkin karena kurang belaian makanya panas dalam heheheh" cenggir jisoo sambil natep rose dan mencolet dagu rose.

"Apaan sih main colet-colet lu!!"

"Gini ni contoh anak yang dulu bukan nya di Kasih asi tapi dikasih air comberan makanya otak nya kagak berfungsi dengan sewajarnya" Lisa.

"Kek pinter aja lu Lis, nilai kimia aja 45!!"jisoo.

"Lah masih mending daripada lu 30!" Balas Lisa .

"Lah iya berarti bodohan gue dong?"tanya jisoo.

"Emang lu pernah pinter jis?" Tanya Jennie .

"Dia mah kagak pernah pinter!!"sahut rose.

"Dia tolol sejak baru melek di dunia ini" Lisa.

"Kalian jahat ya, nggk suka ya diginiin huhuhu"

"ALAYYY" teriak jennie,rose, dan Lisa bersamaan.








Skip pulang sekolah.

"Ini ayang es krim nya" ucap Lisa dan memberikannya ke Jennie.

"Terima kasih banyak sayang"

Jennie mengambil es krim vanila dan mulai memakannya.

Lisa terus memperhatikan Jennie, dari cara menjilat es krim tersebut.

"Ehhh jatuhh" tak sengaja es krim yang dimakan Jennie jatuh keseragam nya lebih tepatnya dibagian dada nya.

"Aku bantuin" ucap Lisa dan menjilat seragam Jennie.

"Enghhh lisss"desah Jennie, karena Lisa mengigit payudara Jennie yang masih berbalut dengan seragam nya.

"Hentikan akhhh Lisa nghhhhh" ucap Jennie tetapi tubuhnya seakan berkata terus lakukan.

Lisa membuka satu persatu kancing baju Jennie, mengambil es krim milik Jennie dan mengoleskan es krim tersebut ke payudara nya Jennie.

"Akhhh lisaa nghhhh" Tampa aba-aba Lisa menjilat payudara Jennie, menghisap payudara Jennie yang berlumuran es krim.

"Sthhh akhh sangat manis"

"Mphhh lisaa akhh aku basahhh nghhhh~"

Tangan Lisa yang bebas menarik celana dalam nya Jennie, memasukkan kedua jari nya.

"Enghhh Lisa akhhh pelan-pelan nghhh" Lisa tak perduli, membuat mobil mereka sedikit bergoyang.

"Akhh lisaa akuu mau nghhh keluar akhhhh"

"Bersabarlah sayangg"

"Ini sangat akhhh nikmat dan maniss sthhhh"

"Lisa akhh akuu tidak tahan akhhhhg~" Jennie menyapai pelepasannya.

"Keluar banyak ya baby" ucap Lisa yang melihat tangan yang penuh dengan cairan milik Jennie.

"Love you baby" Lisa mengecup bibir Jennie yang sedang mengatur nafas nya.

"Love you to" Jennie.














TBC

Sesuai janji meskipun agak telat dikit soalnya tadi Mimin  nyari WiFi gratis dulu T_T sungguh sad🤣

Oke jangan lupa ramein dengan komenan kalian biar cepet up lagi

Terima kasih

LeeHyuMin

The perfect couple✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang