part 6🔞🔞🔞

7.9K 303 8
                                    

Happy reading

cklek...

jennie membuka pintilu apertemen nya lisa, berjalan ke atas menuju kamar lisa.

"eh sayang" Ucap Lisa yang sedang berbaring di atas ranjang sambil memainkan ponsel nya.

"Kok kamu ada disini?"Tanya Jennie heran.

"Lah aku emang ada disini lah sayang, kan ini apertemen ku" jawab Lisa padahal dalam hati udah dag dig dug takut ketahuan kalau dia sedang berbohong.

"Bu-bukannya kamu sama jisoo pergi ke club ya!"

"Eh mana mungkin sayang, mana berani aku ke club"

"Terus ini apa?"Tanya Jennie sambil menunjukkan ss chattan nya jisoo dan lisa.

"Ohh itu cuma bercandaan aja sayang, lagian kalau kamu nggk percaya tanya aja sama jisoo"

Jennie memicingkan ke dua mata nya melihat ke arah Lisa yang lagi nyengir.

"Yang bener?"

"I-iya sayang" balas Lisa, keringat lisa mulai bercucuran keluar dari pelipis nya.

"Hmmm baiklah aku percaya kamu, lain kali bilang kalau cuma bercanda!!" kesal Jennie, karena chattan ini dia dan Rose harus pergi ke club malam.

"Kan kamu nggk nanya sayang, coba aja kamu nanya pasti aku kasih tau"jelas lisa.

"Iya iya"

"sayang minta jatah dong"ucap  Lisa tampa dosa sambil menurun naikkan alis sebelah kiri nya.

"Jatah terus ya otak kamu, bisa nggk sehari aja jangan minta jatah!" kesal Jennie.

"Kemarin aku kagak minta jatah sayang, berarti nggk setiap hari lah"

"Giliran kek gini otak kamu pinter ya, aaku heran dengan isi otak  mu"

"Ayolah sayang" Lisa  bangun dari kasur, berjalan ke arah jennie  dan memeluk tubuh jennie dari  belakang, mengendus leher jennie.

"Enghhhhh jan-gan aakhh begini lisa enghhhh" Tubuh Jennie merasa terangsang hanya dengan endusan lisa.

"Ayo sayang  kita bermain please"

"Enghhh yahh  lis"

Dengan cepat  lisa memutar tubuh jennie, sehingga mereka saling berhadapan.

cup...

Lisa menempelkan bibir nya ke bibir milik Jennie, mengisap bibir tersebut, tangan  Jennie sudah ada di leher Lisa.

"Mphhhh  enghhhh" Lidah  Lisa  masuk ke dalam Jennie, saliva mereka saling bertukar, membuat benang saliva di antara mereka berdua.

"Hah~" Jennie menghirup udara sebanyak-banyak nya.

Brukk..

Lisa mendorong Jennie ke kasur dan mengukung tubuh Jennie.

"Aku sangat merindukan tubuh mu baby" bisik lisa ke telingan Jennie.

"Enghhh liss akhh"desah Jennie saat lisa mencium  leher nya dan membuat tanda merah yang banyak di area leher Jennie.

"Akhhh sayangg enghhhhh yesss enghh akhhh" Jennie mengacak ramnbut lisa, menyalurkan rasa nikmat yang dia rasakan.

"kita ke inti nya  baby" bisik Lisa.

Lisa membuka semua pakaian Jennie dan kembali menindihkan.

Tangan Lisa mulai mengelus milik jennie yang sudah basah.

"Enghhh Lisaa akhhh masukkan sthhhh akhhh"

"Bersiap lah baby"

"Akhhhh~"

"sthhh masih saja sempit sthhh" geram  Lisa saat memasukkan jari nya kedalam lubang va*ina jennie.

"Akhhh lisa nghhh akhh terus" desah jennie.

Lisa semakin mempercepat kecepatan jari nya membuat Jennie semakin mendesah dengan tidak karuan.

"Akhh yess lisaa akhh fuck kau akhh membuat ku gila akhh"

"milik mu menjepit jari ku sthhhh fuck"

"Akhh lis"

"Fuck jennie stthhh"

"Aku akhhh akan keluar akhhh"

"Yes baby sthhh"

"AKHHH~" Jennie mencapai klimaks nya.

"Akhh maksih banyak baby" ucap Lisa dan mengecup bibir Jennie.

jennie hanya mengangguk sebagai balasan nya.











tbc
Sorry baru bisa up

Jangan lupa vote dan komen ya
Terima kasih

LeeHyuMin

The perfect couple✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang