part 8🔞🔞🔞

5.6K 251 20
                                    

Happy reading



"Kita ngapain di sini sayang?"Tanya Lisa ke jennie yang dari tadi menarik nya dari kelas ke ruang ganti.

"Titi gue gatel" ucap Jennie to the point.

"Lah terus? aduhh sayang kita kembali ke kelas aja yukk, haus nih mau minum susu!!" minta Lisa.

"Ohh mau minun susu ya sini aku kasih langsung dari sumber nya" Jennie tersenyum licik.

"Ehh ini kamu kagak kerasukan setan nya Jisoo kan sayang?"Tanya Lisa memastikan kalau ini benar-benar jennie nya.

"ini aku daddy sthh akhhh~" Jennie mengigit bawah nya menggoda Lisa dengan cara meremas payudara nya sendiri.

Lisa yang emang dasar nya mudah sangean dan mesum langsung terpancing, menarik tangan Jennie dan mengganti dengan tangannya sendiri, meremas payudara tersebut dengan gemas seakan bisa habis kalau dia lambat sedikit saja.

"Enghhh lisaa akhhh yahhh terus akhhh~"

Lisa langsung meraup bibir seksi jennie, mengigit bibir tersebut yang setia mengeluarkan suara desahan.

Suaran basah mulai terdengar didalam ruangan tersebut.

Tangan lisa membuka kancing baju jennie satu persatu dan kembali meremas dua gunung kembar tersebut.

Ciuman lisa turun turun ke leher jennie, saat hendak memberikan tanda, jennie menahan lisa.

"Jangan akhh dileher sthhh" Lisa yang masih setenggah sadar langsung membuat tanda di dada nya jennie.

"Cepp akhhh" suara ciuman lisa yang dalam begitu nyaring didalam ruangan tersebut.

Tangan lisa masuk kedalam rok jennie.

"Akhhh" kaget Jennie ketika Lisa tampa aba-aba memasukkan kedua jari nya langsung kedalam lubang nya.

"Akhhh lisa enghh terlalu akhh panjang akhhh" desah jennie, sedangkan lisa semakin memasukkan kedua jari panjang miliknya.

"Tapi kau suka kan baby sthh akhhh ini seru"

"Akhh yahhh akkhhh aku suka sthhh"Jennie memeluk tubuh lisa karena tubuh nya merasa lemas dengan satu kaki yang diangkat oleh lisa.

"Sthhh" lisa kembali menghisap puting pink milik jennie, memainkan lidah nya, membuat jennie merasakan sensasi geli dan nikmat secara bersamaan.

"enghhh lisa akhhh"

"akhhh~"

"Akhh aku sampai akhh"

"Hahhh~" lisa menarik jari nya kembali.

"Ayo kita kembali ke kelas"

Skip....

"Ehh dari mana aja lu berdua?"Tanya Rose.

"palingan habis ng*we"ucap jisoo tampa dosa.

"Kek nggk lu juga" balas Jennie.

"Kok lu tau, punya mata batin ya lu?"Jisoo.

"Nggak punya gue, cuma punya mata najwa aja"Jennie.

"Helehh, ni susu lu" ucap Rose terus nyerahin dua kotak susu.

"Nggak perlu gue mah, udah kenyang dapet dari sumbernya langsung" lisa dengan bangga mengatakan hal tersebut membuat pipi jennie merah merona.

"Wihh gue juga mau dong dari sumber nya" mata Jisoo berbinar.

"Lu mau minum susu langsung dari titi sapi nya gitu?"Rose.

"Ehhh bukan itu sayang tapi ini"

plak...

tangan kurang akhlak jisoo menampar dada Rose.

"ASUUU YA LU"teriak Rose kesal.

"Hehehe kan cuma ngasih tau aja sayang" cengir jisoo dengan tampang tidak berdosa.

"Dahh kita keluar lagi baby males liat jisoo tolol!" ajak Lisa terus narik tangan jennie.

"Eh tungguin jangan pergi, ayo sayang" Jisoo pun menyusul jenLisa dengan rose dibelakangnya sambil memutar mata nya malas.







tbc

Misi numpang ngamen :v

phi mai mee louis vuitton🎶mitani kan doh🎶monokong nang panong🎶kotong cui pi aw ka kandoh🎶yugap pina balang🎶bakna ruang nong jaton🎶yugap pinang bakno🎶ruang nong jaton

Jangan lupa vote dan komen ya
terima kasih

LeeHyuMin

The perfect couple✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang