Happy reading
"Ini kita makan di sini?" Tanya jisoo kek orang donggo.
"Iyalah! Lu mau makan di comberan kek gembel?" Ucap Jennie kesal, please jisoo itu anak orang kaya tetapi kenapa jiwa nya sangat miskin.
"Hehehe nggak sih, kan tadi cuma bercanda"si jisso cuma nyengir aja tampa dosa.
"Serah lu dah, emosi gue ngomong sama lu jis lama-lama! Gak heran Lisa setiap hari mau nyekik lu biar cepet punah!"
"Lah itu mah Lisa yang selalu duluan nyari gara-gara sama gue"
"Ngeles mulu lu!"
"Sudah ayo masuk! Lu mau di luar terus?" Ucap Jennie lanjut.
" Ya kagak lah! Kan mau ikut makan gue, mumpung di traktir makan gue nya"
Mereka akhirnya masuk ke dalam cafe dan memilih untuk duduk di meja yang berdekatan dengan jendela.
"Banyak juga ni menu nya" ucap Jisoo yang lagi asik bolak balik buku menu.
"Makanya gue ngajak lu kesini sekalian mau nyoba menu baru nya gue" jawab Jennie malas belum sadar.
"Ohh ehhh kok kek Lisa ya" ucap jisoo tiba-tiba dan menunjuk ke arah meja yang di maksud nya, Jennie yang mendengarkan nama Lisa langsung melihat ke arah yang di maksud Jisoo .
"Lisa kenapa ada disini? Dan bersama siapa dia?" Tanya Jennie penasaran.
jisoo yang sadar langsung kaget.
"Anjir itu mah jihyo"
"Siapa jihyo?"
"Jihyo itu mantan nya Lisa! Mantan terindah nya sih kek kata dia" ucap jisoo enteng tampa sadar dengan wajah Jennie yang berubah datar.
"Ehh kan cuma mantan jen, mun-mungkin mereka mau reunian aja kan hehehe" jisoo yang merasakan aura gelap dari Jennie langsung panik.
"Duhh ni mulut pakek ceplas ceplos lagi" ucap jisoo dalam batin, gimana kalau Jennie ngamuk di cafe ini.
"Ya mantan terindah nya sampai gak bilang kek gue kalau dia mau ketemuan sama mantannya" ucap Jennie datar dan berdiri dari duduk nya.
"Jen tenang dulu! Kita tanya ke Lisa nya aja" jisoo berusaha menahan Jennie yang kek mau ngamuk.
"Lepasin gue jisoo! Gue mau ke sana buat ngasih mereka pelajaran!"
"Nggak usah jen! Nanti aja di rumah lu tanya ke Lisa! Please jangan bikin keributan disini" mohon jisoo, please dia malu ditatap aneh dari tadi sama pengunjung yang lain.
Dengan menahan emosi Jennie kembali duduk di kursi nya sambil memperhatikan Lisa dan jisho.
BRAK...
Tiba-tiba Jennie memukul meja, berdiri lagi dan beranjak pergi dari sana.
"Apa-apa mereka berdua! Awas saja Lisa kau dalam bahaya!" Ucap Jennie dalam hati.
"Jen tungguin gue" jisoo buru-buru buat nyusul Jennie takut nanti malah nonjok orang.
Beralih ke meja nya Lisa sana Jihyo.
"Makan nya tuh pelan-pelan aja, lagian aku tidak akan mengambil cake nya" ucap Lisa sambil membersihkan krim coklat yang ada di sudut bibir jihyo.
"Hmm ini sangat enak Lisa! Dan siapa tau kamu mau dan mengambil cake milik ku"
"Ckk makin gendut baru tau rasa"
"Tak apa, aku akan semakin mengemaskan jika semakin gendut"
"Ya terserah kamu, habiskan makanan mu dan aku akan mengantarkan mu pulang"
"Tak perlu aku akan pesan taksi saja"
"Tidak ada penolak kan! Sekalian aku mau liat paman dan bibi"
"Baiklah terserah kamu Lis dan ingat janji mu untuk memperkenalkan aku dengan pacar mu si Jennie!"
"Iya iya bawel"
TBC
Sebagai permintaan maaf an nih aku up in lagi :) jadi jangan pada marah ya :)Sampai jumpa
LeeHyuMin
KAMU SEDANG MEMBACA
The perfect couple✅
Short StoryLisa yang sudah bobrok berpacaran dengan jennie teman masa kecil yang mesum nya 11 12 dengan rose yang akhlaknya minus 1000% dan Jisoo tukang sange yang tidak kenal tempat ☆ LeeHyuMin ☆ Untuk yg dibawah umur agar tidak me...