part 3

7.9K 315 18
                                    

Happy reading







" Apa lu kagak lelah hidup seperti ini lis?"Tanya Jisoo kepada lisa yang lagi enak tidur dipojokan kelas.

"Lelah apa? hidup gue enak terus, jadi anak pemilik sekolah, uang banyak, pacar montok seksi" balas lisa malas, lelah dengan tingkah bodoh jisoo yang tidak memiliki otak.

"Tapi doyan ditraktir lu" ucap Jisoo datar.

"Heheheh itu mah udah hobi Jis"

"Udahlah" Jisoo.

"Iya iya terus maksud lu apaan?" Tanya Lisa.

"Nah kan kita tuh punya pasangan kan?" Ucap Jisoo sambil menurun naikkan alis kanan nya.

"Terus?" Ayolah Lisa  malas meladenin pertanyaan tak bermutuh dari jisoo.

"Lu kagak ada niatan mau main dibelakang jennie gitu"

plak...

kepala jisoo ditabok buku tebal yang dia dapat entah dari mana.

"Lu kalau mau ngajak mati muda jangan ngajak- ngajak deh!!" ingin rasa nya lisa menukar isi otak jisoo yang sekecil belijo dengan otak udang.

"Yeee siapa juga yang mau ngajak mati, lagian gue cuma nanya doang tapi reaksi lu berlebihan  banget deh...no like gue"Jisoo.

"ohh gitu ya" Lisa cuma ber oh saja.

"ihh apaasih lu kagak nyambung, ihh nggak mau nggak suka gelay~"

Lisa ingin muntah emas batangan melihat ekspresi jisoo yang terlihat menjijikan di mata nya.

"Ayolah Lis sekali ini aja, tenang bakalan aman" jamin jisoo yang seratus persen tidak aman dan amanat.

"Lu tau kan jennie tuh galak nya minta  ampun, lu mau liat gue dimutilasi hah!!" teriak Lisa.

"udah percaya aja sama gue, nanti malam kita ke club oke, kita cuci mata sama gunung puji yang gede-gede" Jisoo membentuk pola bulat besar sambil membayangkannya.

"Wahh parah lu jis, gue laporin ke Rose dah lu" ancam Lisa.

"Halahh cemen lu kalau main lapor"

"Eh siapa lu bilang gue cemen, dihh masalah gitu gue mah bisa!! mau jam berapa lu nanti kita ke sana?"tantang Lisa.

"Nah ini baru sahabat the best gue, nanti kita ke club jam sepuluh"

"Pagi?"

"Ya malam lah goblok!!"

"Ya siapa tau lu ngajak gue ke club jam sepuluh pagi"

"Eh dari namanya aja udah tau kalau orang ramai ke sana jam malam, lu punya otak dipakek buat apa sihh" heran Jisoo.

"Buat nganu sama Jennie!!"

"Ohhhh gitu yaaa" Si jisoo cuma ngangguk aja mempercaya perkataannya si Lisa.

"HAII SEMUANYA ROSE YANG IMUT IMI KEMBALI DENGAN GAYA YANG ELEGAN CETAK MEMBAHANA!!"

Bruk....

Rose jatuh tersungkur saat memutar tubuhnya dan kaki nya mengenai kaki meja.

"BUAHAHAHAHAHAHA MAU KETAWA TAKUT DOSA HAHAHAH" tawa lisa meledak melihat ekspresi Rose yang terjatuh.

"Woalahh asu ini meja aduhh kenapa bisa ada di depan gue sih" ringgis Rose merasakan bibir nya berciuman dengan lantai, udah gitu lantai nya bau pete.

"lantainya nggak papa kan sayang?"Tanya Jisoo khawatir? emang pacar kurang ngajar dia.

"Mata mu!!" gas Rose.

"Makanya kalau masuk kelas itu biasa aja dah, lu sih kebanyakan gaya, udah gitu gaya nya kek monyet lagi !!" Jennie.

"Eh belinjo diem dah, mau-mau gue lah mau masuk kelas pakek gaya monyet atau gaya bang toyib!!"Rose.

"Eh anjim nama bapak gue lu sebut rose, kagak ada akhlak lu ya!!" sahut Chanyeol yang lagi ngupil di atas meja.

"Bukan toyib bapak lu caplang, udah diem aja lu" sembur Rose.

"Dah lah capek inces mau duduk" Rose mendudukkan diri nya di atas meja sambil merampas belinjo Jennie.

"EHH BELINJOO GUE!"

"Minta dikit lah pelit amet lu" sindir Rose.

"Udah sayang kalau masalah belinjo si jennie emang pelit, udah nanti kita beli ya"

"Terserah!!"













tbc
jangan lupa vote dan komen

Terima kasih

LeeHyuMin

The perfect couple✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang