Happy reading
"Sayang aku pulang!!!" Teriak Jennie yang baru saja masuk sambil membawa kantong belanja yang banyak di kedua tangan nya.
Tetapi tidak ada sahutan, tak ambil pusing Jennie berjalan ke lantai atas menuju ke arah kamar Lisa.
Cklekk..
Jennie membuka pintu kamar setelah menaruh kantong belanjaan nya dibawah.
"Sayang kamu ngapain?" Tanya Jennie binggung saat melihat raut wajah Lisa yang terlihat gelisah dan penuh dengan keringat.
"Nghhh anu itu sayang" jawab Lisa gelisah seperti orang terciduk selingkuh dengan gerak gerik nya.
"Anu apa? Kalau ngomong itu yang jelas jangan ambigu!!" Lama- lama Jennie kesal dengan ucapan Lisa yang terbata-bata.
"Anu yang aku pengen gituan sama kamu!" Jujur saat ini Lisa sangat terangsang karena adegan nganu gratis dari jisoo dan rose.
"Hah? Kamu sange?" Tanya Jennie memastikan lagi dan di balas dengan anggukan, jujur Lisa saat ini ingin disentuh bukan yang menyentuh.
"Kamu habis ngapain tadi?" Tanya Jennie curiga, karena tadi pagi dia meninggalkan Lisa pergi belanja dengan kondisi Lisa yang masih molor.
"Itu aku tadi habis vc sama jisoo dan rose" jawab Lisa masih dengan wajah memerah nya.
"Kan cuma vc? Kenapa bisa kek gitu muka kamu?"Jennie.
"Aku vc mereka pas mereka lagi nganu sayang dan aku terangsang dan lagi pengen!!" Jawab Lisa jujur, dia sangat ingin disentuh.
Jennie yang mendengarkan nya tersenyum miring, menatap Lisa dengan pandangan mengejek.
"Oho ternyata sayang ku ini ingin disentuh?" Goda Jennie dan mengungkung tubuh Lisa, menjilat leher Lisa membuat Lisa semakin terangsang.
"Enghhh Jen akhh jangan menggoda ku sthhh"
"Siapa yang menyuruh mu menonton mereka hmm?" Ucap Jennie tapi masih mengigit kecil leher Lisa, membuat tanda merah yang akan membekas dan berubah warna menjadi ungu nantinya.
"Aku nghhh tidak akhh tau berbuat apa akhh jadinya nghh menonton Akhhh mereka nghhhh" Lisa terus mendesah dan melenguh merasa sensasi geli dan nikmat di area leher nya.
Huffff
Meniup telinga Lisa, membuat Lisa semakin terangsang dan tentu saja Lisa yang di gitu in semakin frustasi.
"Anghhhh Jen akhh ku mohon sthhhh" mohon Lisa, tubuh nya terus bergerak seperti cacing kepanasan.
"Kata kan please mommy perkosa aku!!"perintah Jennie, Lisa yang merasa sangat frustasi langsung berucap, bodo amat dengan gengsi.
"Akhh mommy please akhh perkosa aku nghhh"
"Dengan senang hati baby" Jennie langsung meraup bibir Lisa, mengecap bibir Lisa yang dari tadi dia angurin, mengigit bibir bawah Lisa, meminta agar lidah nya bisa masuk ke dalam mulut Lisa, mengabsen setiap deretan gigi Lisa, beradu lidah membuat air liur mereka tercampur, air liur mereka yang tercampur mengalir sampai ke dagu mereka berdua.
Ciuman panas dari Jennie membuat Lisa kewalahan dan memukul dada Jennie agar menghentikan ciumannya.
"Ahhhh jenn nghhh"
Plakk
Jennie memukul payudara Lisa.
"Panggil aku mommy sayang bukan Jennie!" Perintah Jennie.
"Akhh maafkan nghhh aku mommy sthhh"
"Anak yang baik!!!"
Jennie membuka baju nya dan juga baju Lisa melempar semua pakaian mereka ke segala arah.
"Kita mulai baby" bisik Jennie dan mengecup telinga Lisa.
"Kulum baby!" Perintah Jennie dan memasukan kedua jari nya ke dalam mulut Lisa, Lisa yang mengerti langsung memasukkan kedua jari Jennie ke dalam mulut nya, menghisap dan menjilat jari tersebut seperti permen.
Rasa hangat yang Jennie rasakan di jari nya, membuat diri nya tak sabar memasukkan jari nya ke dalam milik Lisa.
Jennie yang tak sabar menarik jari nya dari mulut Lisa, mengangkat kaki Lisa dan menaruh di pundak nya dan mulai memasukkan kedua jari nya ke milik Lisa yang sudah basah.
"AKHHH mom nghhhh~" lengguh Lisa saat jari panjang Jennie sudah bersarang di milik nya.
"Sthhh nikmat akhhh~" Jennie langsung menggerakkan jari nya, membuat Lisa semakin melengguh.
"Nghh akhh mommy akhh tambah akhh jari mu momm nghh~"
"Sesuai keinginan mu baby"
"Nghh yahh lebih dalam lagi mommy anghhhh"
"Sthhh~"
"Akhh sangat akhh nikmat" Lisa hanya menggelengkan kepala nya merasakan nikmat yang dia rasakan.
"Ngh kalau tau ini nikmat sthhh dari dulu aku pihak atas nya" Jennie.
"Akhh aku nghh akhh akan keluar"
"Keluarkan saya baby"
"AKHHH~" Lisa mencapai klimak nya.
"Wahh banyak berarti aku hebat!!" Puji Jennie kepada diri nya sendiri dan mengecup bibir Lisa.
TBC
Oke jangan lupa vote dan komen nya
Terima kasihLeeHyuMin
KAMU SEDANG MEMBACA
The perfect couple✅
ContoLisa yang sudah bobrok berpacaran dengan jennie teman masa kecil yang mesum nya 11 12 dengan rose yang akhlaknya minus 1000% dan Jisoo tukang sange yang tidak kenal tempat ☆ LeeHyuMin ☆ Untuk yg dibawah umur agar tidak me...