Happy reading
"Akhhhh Lisa nghhh~" lenguh Jennie.
"Mpphhhh akhhh" Lisa terus memberikan tanda di leher jenjang Jennie, selama beberapa hari ini di harus menahan hasrat nya dan sekarang mereka sudah baikan jadi ini waktu yang tepat untuk mengeluarkan semua nya.
"Akhhh Lisa milik akhhh ku nghhh basah"
"Sabar lah baby~"
"Akhh Lisa cium aku nghhh~" dengan nafas yang memburu Jennie menarik kepala Lisa, menangkup wajah tersebut kemudian mencium bibir Lisa dengan rakus.
"Mmpphhhh" kedua Lida Meraka saling beradu, bertukar Saliva,menyusuri setiap sudut mulut masing-masing.
Ploppp
Ciuman mereka terputus, air liur mereka membuat benang Saliva.
"Hah Lisa akhh~"
"Aku ingin sekarang hah" pinta Jennie dengan nafas yang memburu karena terpenuhi dengan rasa nafsu.
Lisa langsung menindih tubuh Jennie, menghisap kedua jari nya, mengelus area V Jennie dengan sensual.
"Akhh lisaa akhh jangan menggoda ku akhhh~"
"Disini sangat basah baby, apakah baby sangat merindukan jari ku ini?"
"Yahhh aku sangat merindukannya jadi masukan nghhh sekarang"
Jleppp
Lisa langsung memasukkan jari nya ke dalam V Jennie yang sudah basah karena cairannya sendiri, tubuh tersebut melengkung merasakan jari panjang Lisa mengenai titik sensitif nya.
"Akhhh Lisa nghhhh disana"
Lisa memajukan tempo jari nya, suara basah yang di buat nya menggema di kamar tersebut, keringat terus meluncur keluar dari tubuh mereka berdua, ruangan yang dingin tidak terasa.
"Akhhh Lisa akhhh ta-tambah kan akhh lagi jari mu"
"Sangat rakus" Lisa dengan senang hati menambah kan jari nya ke dalam V Jennie, membuat Jennie semakin mendesah.
"Akhhh penuh akhh akhh~"
Sensasi nikmat bertambah saat Lisa menjilat perut nya dengan sensual, memberikan tanda yang begitu banyak, ciuman semakin naik ke atas ke arah payudara jennie, mengisap puting pink milik Jennie seakan bisa mengeluarkan air susu.
"Akhh Lisa nghhhh sa-sangat enak akhhh hisap terus akhhh"
"Sthhhhh mphhhhhh~"
"Akhhh Lisa aku nghhhh akan akhh keluar"
"Akhhhh~" Jennie mencapai klimaks nya, cairan kental nya tertampung di tangan Lisa.
"Hah akhhhh~"
"Sangat banyak" Lisa mengusap cairan Jennie ke payudara jennie, meremas payudara jennie dengan kencang membuat tubuh Jennie melengking.
"Akhhh Lisa nghhhh akhhh"
"Sangat kenyal dan enak sthhhhh"
Jleppp
Lisa Kembali memasukkan jari nya kedalam v Jennie, memasuk keluarkan jari nya dengan cepat.
"Akhhh Lisa nghhhh sangat akhh cepat dan nikmat akhhh~"
Slupppp~
Menjilat payudara jennie yang penuh dengan cairan nya,bukan nya jijik Lisa dengan semakin semangat menjilati nya.
"Akhh Lisa apa akhh yang akhhhh kamu lakukan akhhh~"
"Ini manis seperti diri mu sthh sayang~"
"Akhhh Lisa akhh nikmat" mulut Jennie terus mengeluarkan suara desahan.
"Akhh aku mau keluar lagi akh~"
"Sangat cepat sekali baby"
"Akhhhh Lisa akhhh~"
"Sebentar lagi baby" Lisa semakin mempercepat tempo nya, membuat Jennie semakin menjerit mendesahkan nama nya.
"Akhhh Lisa aku akhhh keluar akhhh~" Jennie mencapai klimaksnya lagi membuat Lisa tersenyum bangga.
"Hah sudah lisa~"
"Baiklah baby" Lisa menarik selimut, menutup tubuh nya dan tubuh Jennie.
"Hah sangat nikmat" ucap Lisa sambil menyingkirkan rambut Jennie yang menutup wajah nya.
"Dasar bruntal!"
"Kamu yang memintanya baby aku hanya mengikuti perintah mu sayang" gemas Lisa dan mengecup semua bagian wajah Jennie.
Cupp
Cup
Cup
"Love you sayang"
"I love you too my world"
END
SEKIAN BUAT CERITA INI
TERIMA KASIHLeeHyuMin
KAMU SEDANG MEMBACA
The perfect couple✅
Short StoryLisa yang sudah bobrok berpacaran dengan jennie teman masa kecil yang mesum nya 11 12 dengan rose yang akhlaknya minus 1000% dan Jisoo tukang sange yang tidak kenal tempat ☆ LeeHyuMin ☆ Untuk yg dibawah umur agar tidak me...