part 13🔞🔞🔞

2.7K 162 8
                                    

Happy reading


Ternyata diantara mereka berempat yang paling teler itu si jisoo, meskipun begitu dia terus minum tanpa memperdulikan wajah nya yang sudah merah padam seperti tomat.

"Gue mm.. masih kuat tak akan hik kalah sama lu yang kampret!" Teriak jisoo dan menunjuk wajah Jennie yang dia kira wajah nya Lisa.

"Lu lu kalah hik!" Balas Lisa dengan muka merah karena terlalu banyak minum.

"Gue ngantuk!" Ucap rose yang muka nya tidak jauh berbeda dengan Lisa dan juga Jennie.

Mereka berempat saling rangkul untuk masuk ke dalam sambil jalan dengan linglung karena efek minuman yang mereka minum.

Skip kamar.

Merasa gerah, Lisa langsung membuka semua bajunya dan hanya memakai pakaian dalam saja dan melemparkannya ke lantai.

Brukk

Tubuh Lisa sudah ditindih oleh rose.

"Engghh Jennie" ucap Lisa karena tidak ambang kesadarannya sudah hilang dan tidak mengenal siapa yang menindih nya.

Tampa ragu Lisa meraup bibir rose, melumat bibir tersebut agar mulut itu terbuka dan membiarkan lidah nya masuk ke dalam mulut rose.

"Enghhhh mphhhhh"

tangan Lisa membuka satu persatu kancing kemeja yang di pakai rose, dan melempar kemeja rose ke sembarangan tempat.

Ciuman Lisa turun ke arah leher rose, membuat tanda kissmark yang banyak.

Disamping mereka terdapat Jennie dan jisoo yang tak berbeda sedang beradu lidah, saling bertukar Saliva.

"Hahhhh Lisa nghhhhh" lenguh Jennie saat tangan jisoo mengelus va*ina nya dari luar.

"Aku tak hahhh tak mengerti sthhh" ucap jisoo tetapi terus melakukan aksi nya dan Tampa sadar kini mereka berdua sudah telanjang bulat.

"Akhhh hisap terus nghhh lakukan lebih keras" perintah Jennie dengan kondisi yang mabuk membuat hawa nafsu nya semakin meningkat.

Jisoo langsung memasukkan ketiga jari nya kedalam lubang va*ina Jennie, membuat Jennie langsung melengkungkan tubuh nya.

"Hah jari ku sangat hangat akhhh"

"Enghhhh apa ini akhhh sangat sthhh enakk"

Sambil mengeluarkan masukkan jari nya, jisoo kini menghisap payudara Jennie dengan semangat, mengigit payudara tersebut dengan meninggalkan banyak tanda kissmark.

"Akhhh ini akhhh sangat nikmat akhhhh aku ingin keluar nghhh"

"Sabar lah sthhhh"

"Aku akhh keluarrr nghhhh" jari jisoo dipenuhin dengan cairan milik Jennie.

Di lain sisi.

Lisa bangkit dari kasur, menuju ke arah meja dan mengambil sesuatu dari dalam laci.

"Mungkin kau akan senang haha" tawa Lisa sambil memasukkan sebuah vibrator kedalam va*Ina rose.

"Akhhhh~" desah rose saat vibrator tersebut mulai bergerak didalam milik nya dengan kecepatan sedang.

"Sepertinya kau menikmatinya baby sthhh" ucap Lisa dan mengambil jari rose dan memasukkan nya kedalam va*Ina nya.

"Sthhh akhhhh Sangatt nikmat akhh" lenguh Lisa saat jari nya rose masuk kedalam lubang nya.

"Akhhh ini membuat ku gila AKHHH~" desah rose semakin cepat saat Lisa semakin mempercepat vibrator tersebut ke maksimal.

"Enghhh akhhh akhh aku nghhh aku akhh akan keluar~"

"Enghhhh~" tangan Lisa meremas payudara rose, membuat rose semakin kenikmatan.

"AKHHHH~" rose keluar saat Lisa mencabut vibrator tersebut dari lubang milik rose.

"Aku nghhhh juga akhhh keluar~" ucap Lisa mencapai klimaks nya.

Tubuh Lisa langsung ambruk disamping rose dan di samping Jennie dan jisoo yang sudah terlelap terlebih dahulu.

Kini mereka berempat sudah terlelap dengan kondisi tubuh telanjang.







TBC

Jangan lupa vote dan komen
Terima kasih

LeeHyuMin

The perfect couple✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang