VCS🔞

2.5K 152 21
                                    

Happy reading

"Bosen juga ya hufff" Lisa cuma menghela nafas nya dengan rasa jenuh, binggung harus ngapain saat ini, sendirian dirumah sangat membosan kan, mau ke rumah jisoo tu makhluk astral lagi pergi jalan-jalan sama rose ke pulau pribadi nya, kalau tau begini waktu pas di ajak kemarin dia mau saja.

Gimana nasib sudah menjadi bubur, sekarang Lisa cuma bolak balik di atas kasur dengan kegabutan yang sungguh menyiksa.

"Ini ayang gue kagak kangen apa sama gue?" Tanya Lisa kepada diri nya sendiri, pasal nya saat ini Jennie juga pergi shopping sama krystal dan Irene, Lisa tentu tidak mau ikut, menurutnya shopping adalah hal yang paling tidak berguna, palingan nanti saat ikut diri nya akan menjadi babu oleh Jennie, tidak masalah menjadi babu nya Jennie tapi sesi belanja nya yang sangat panjang sekali.

Belum lagi dia harus mengikuti para gadis-gadis yang gila belanja itu ke setiap toko, itu hal yang membosankan.

"Gimana kalau gue vc an aja sama makhluk astral, emeng-emeng gue kangen juga sama tu makhluk" Lisa mengambil ponsel nya yang dari tadi dia angurin di atas meja, mencari kontak jisoo dam mulai menekan tombol vc.

"BANGSATT!!" Kaget Lisa karena pemandangan yang lihat pertama adalah jisoo yang sedang menyusu di payudara nya rose, keadaan mereka berdua hampir telanjang.

"Ehh anying kalau lagi nganu gak usah di angkat bangsattt!!" Kesal Lisa tetapi diri nya tak mematikan sambungan video malahan melanjutkan untuk menonton.

"Sthhh bacotin Lis" balas jisoo.

"Mayan tontonan gratis!!! Ambil pop corn ahhh" Lisa dengan kekuatan kilat turun ke bawah untuk mengambil pop corn dan kembali di atas kasur nya dan mulai menonton acara nganu dari teman mines akhlak nya.

Kita ke Jisoo dan rose yang saat ini tetap melanjutkan kegiatan mereka berdua, tak memperdulikan Lisa yang menonton mereka berdua.

"Akhhh itu siampphhh akhh jis nghhhh"tanya rose di sela desah nya.

"Itu Lisa biarkan saja baby, desahan saja nama ku jangan hiraukan!!"

"Nghhh yahhh lebih dalam lagi akhhhh" rose terus mendesah di kala jari jisoo sudah masuk ke dalam milik nya, tubuh nya penuh dengan keringat, ruangan yang ber AC tidak ada rasa nya karena kegiatan panas yang mereka berdua lakukan.

"Nghhh jis akhhh tambah akhh" pinta rose, jisoo menambahkan satu lagi jari nya, membuat rose semakin menjerit dan mendesah karena jari panjang jisoo mengenai titik kenikmatan nya.

"Akhh yahh nghhh disana akhh Sangatt nghhh dalam aku akhh suka!!"

"Tentu saja kau suka baby, jari ku ini memang khusus untuk memuaskan mu sayang"

"Akhh aku nghhhh ingin keluar akhhh" jisoo semakin cepat mengerjakan jari nya, membuat rose semakin mendesah dan tak lama rose mencapai klimaksnya.

"AKHHHH~" tangan jisoo terkena semua cairan milik rose.

"Wahh sangat banyak baby" rose bangkit dan menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri nya sedangkan jisoo masih di atas kasur dan ternyata Lisa sudah mematikan vc nya.

"Pasti tu anak monyet kangen gue makanya vc, ck ck kasian" ucap jisoo dan mulai memejamkan mata nya.

Kita kembali ke Lisa.

"Anjir si jisoo, haduhh mana ni bagian bawah gue basah lagi, HUWAAA GINI AMET HIDUP GUE" teriak Lisa ngenes.








TBC

Oke jangan lupa vote dan komen nya

Terima kasih

LeeHyuMin

The perfect couple✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang