Happy reading
"Ayang tahun baru ngapain sayang" tanya jisoo kepada rose.
Saat ini mereka bertiga sedang kumpul bersama dirumah nya Lisa sambil bergosip ria, menabung dosa bersama.
"Gimana kalau nginep aja disini, kita bikin acara bakar-bakar"usul Lisa.
"Oke terus lu yang kita bakar pasti makin seru!!"jisoo.
"Lu ada dendam pribadi atau gimana sih jis, gue aja yang terus lu nistain"Lisa.
"Gimana ya, nistain lu enak banget Lis, apalagi mukul muka lu yang nyebelin lu"jisoo.
"Berantem Mulu dah lu berdua, awas ntar jodoh baru tau rasa kalian berdua"Jennie.
"NO SAYANG!!! Nakjis gue jodoh sama triplek berjalan kek dia" Lisa menunjukkan muka jijik nya dan membuat jisoo seketika makin kesal.
Plak...
Jisoo memukul kepala Lisa dengan penuh dendam eh penuh kasih sayang.
"Eh anjing babi lu kalau mau berantem ayo dah siap nih gue, aishhh kepala gue benjol anjir gara-gara lu!!"
"Biar lu sadar, lu juga triplek malahan lebih triplek daripada gue"kesal jisoo.
"Apa lu bilang? Saling banding lah kita berdua!!"Lisa.
"Idih males gue liat susu lu yang nggk ada benjolannya!!" Jisoo.
"Lah lu emang susu lu punya benjolan? Pasti datar banget kek tembok!!' Lisa.
"Nyadar lu monyet Amazon, lu mah cuma keliatan pentil nya doang nggak ada bukit nya"jisoo.
"Lah masih mending punya pentil lah lu nggak punya pentilan nya"Lisa
Bukkk..
Jisoo melempar bantal ke arah muka Lisa
"Lah kok lu ngamuk? Kalah ngomong lu makanya main lempar-lemparan? Sini lah kita beneran berantem"Lisa.
Lisa bangkit dari duduk nya, menubruk tubuh jisoo dan menarik kedua telinga jisoo, tak mau kalah jisoo menarik bibir Lisa.
"Mphhhh bammmmbi lu pehhh, tangan lu asem kek terasi huekkk!!"
"Rasain lu, nih bila perlu makan kaki gue"
"JISOO KAMPRETTT" teriak Lisa.
"Udah Jen biarin aja tu manusia berdua, ntar kalau capek berhenti sendiri mereka"ucap rose lelah melihat kelakuan dua monyet yang sedang adu mekanik.
Malam hari nya.
"Gue punya sesuatu yang bagus nih"ucap Lisa sok misterius padahal muka nya kek orang nahan berak.
"Apa?" Tanya rose dan Jennie bersamaan.
"Jis ambil sana cepetan!" Perintah Lisa.
"Iya sama nyet, kek babu lu aja gue" omel jisoo tetapi tetap berjalan ke arah dalam untuk mengambil sesuatu.
"Lu kan emang babu gue hahahaha" Lisa ketawa jahat.
_sabar jis orang sabar banyak jatah nyusu dari ayang_ucao jisoo dalam batin nya.
"Emang jisoo mau ngambil apa Lis?"tanya Jennie penasaran, sedangkan rose lagi asik membakar sosis yang akan mereka makan malam ini.
"Hayooo tebakk sayang, kalau benar ku cium"Lisa dengan senyum mesum nya.
"Dihh malahan kamu yang ke enakan nanti!!"Jennie hanya memutar mata nya dengan malam melihat kelakuan Lisa yang makin hari makin mines kelakuannya.
"Annyeong everybody TADAAAAA"ucap jisoo yang kembali sambil membawa beberapa minuman keras.
"What the fuck!!" Rose yang asik kini hanya bisa mengganga melihat apa yang dibawa oleh jisoo .
"Ini serius Lis?"tanya Jennie, yang dibalas dengan anggukan semangat oleh Lisa dan jisoo.
"Tenang aja gue udah minta ijin sama bokap gue dan gue dikasih tapi syarat nya harus minum dirumah aja" terang Lisa
"Jadii hayooo kita minum, yang paling sedikit minum nya berarti Cemen!!" Tantang jisoo.
"Dihh kek lu paling kuat aja"
"Ya udah ayo kita mulai" teriak mereka berempat.
TBC
Oke jangan lupa vote dan komen
TERIMA KASIH
LeeHyuMin
KAMU SEDANG MEMBACA
The perfect couple✅
Historia CortaLisa yang sudah bobrok berpacaran dengan jennie teman masa kecil yang mesum nya 11 12 dengan rose yang akhlaknya minus 1000% dan Jisoo tukang sange yang tidak kenal tempat ☆ LeeHyuMin ☆ Untuk yg dibawah umur agar tidak me...