Happy reading
"Gini amet punya mulut, andai tadi gue kagak bahas soal mantan pasti kagak bakalan begini" Lisa cuma ngehela nafas aja, mau kesel tapi dia dulu yang mulai.
"Ya udah gue tidur aja, mudahan aja Jennie gue kagak marah lagi besok!"
Pukul 01:30
"Enghhh~"Lisa merasakan ada seseorang yang memeluk diri nya, perlahan-lahan Lisa membuka mata nya dan teryata benar saat ini Jennie sedang memeluk diri nya.
"Kenapa?" Tanya Lisa lembut.
"Nggak bisa tidur~" renggek Jennie.
"Aduhh manis nya pacar ku ini jadi pengen nganu nya deh!" Lisa mencubit pipi cabi nya Jennie
"Ihhh apaan sih aku masih kesel ya sama kamu"Jennie.
"Ughhh gemesin banget sih pacar ku, maaf ya aku janji nggk bakalan begitu lagi"Lisa menatap kedua mata indah Jennie, mengusap pipi Jennie dengan lembut seakan-akan pipi itu bisa tergores jika Lisa menekan nya.
"Iya aku maafin kamu" balas Jennie sambil tersenyum manis.
" Ya udah tidur besok kan kita harus sekolah"
"Cium dulu"pinta jennie.
"Aduhh manis nya"
Cupp...
Lisa mencium kening Jennie.
"Selamat malam beruang kesayangan ku"
"Selamat malam juga anak ayam ku"
Pagi hari nya dirumah nya Jisoo.
"JISOO LU KAGAK SEKOLAH APA HAH!!" teriak rose sambil membawa handuk dan memukul jisoo dengan penuh sayang.
"Aduhh akhhh sakit akhh~" desah jisoo.
"Ehh si kampret malah ngedesah!! Bangun nggak lu atau gue bawain air juga biar mandi sekalian lu!!" Omel rose.
"Iya sayang sabar atuhh ihh lagi enak-enak ngimpi ngewe ama kamu"
"Mulut lu ya nggk di real, dimimpi pun lu masih sempat-sempatnya mesum ya!!"
"Ya gimana ya yang, nama nya juga mesum sampai sel nadi"bela diri jisoo.
"Terserah lu dah sekarang mandi lu!!"
"Mandiin dong sayang"jisoo.
"Lu udah gede, malu sama Titi yang kagak gede-gede!!"
"Ihh si ayang suka jujur deh" cemberut jisoo sambil memajukan bibir nya.
"Kek mirip buaya lu majuin bibir!"Rose.
"Kan aku emang buaya kamu sayang hehehe" ucap jisoo bangga.
"Ughh terharu sampai pengen cubit jantung nya terus gue pejek biar gepeng kek dada nya"
"Galak banget kek Jennie!!"
"BACOT YA CEPER SANA MANDI!!!"
"Iya sayang ku" dengan malas jisoo berjalan ke arah kamar mandi sambil menggaruk pantat nya.
Sekitar 15 menit jisoo sama rose udah siap.
"Yukk lah sayang kita berangkat ntar telat kita!"ucap jisoo semangat, padahal yang paling lama tadi dia sendiri, emang nggak suka sadar diri si jisoo.
"Bacot lu ya, yang lama bangun tidur nya kek orang mati lu sendiri, besok-besok nggak usah bangun lagi lu!!"
"Jangan atuh sayang, ntar yang nganu sampai minta nambah nggak ada soalnya aku tuh manusia limited!!"
( Kek skin selena aja lu jis pakek limited segala :v)
"Dihh malahan Alhamdulillah manusia kek lu berkurang dimuka bumi ini, biar dunia bisa aman dikit dari manusia mesum kek lu!!"
"Aduhh sayang kalau ngomong suka nggak sadar diri, kamu kan juga mesum lagian yang sering sangean dulu kan kamu"
"Lu juga nyadar diri ya, udah jangan banyak bacot lu deh ntar nggk ke buru sampai kita!" Kesal rose.
"Ughh sayang ku kagak mau ngaku!" Ejek jisoo.
"BACOTTT TRIPLEK!!"
TBC
Komen 20 langsung Mimin up
Btw adegan selanjut nya ada ++ nya :)Sampai jumpa dan terima kasih banyak
LeeHyuMin
KAMU SEDANG MEMBACA
The perfect couple✅
Historia CortaLisa yang sudah bobrok berpacaran dengan jennie teman masa kecil yang mesum nya 11 12 dengan rose yang akhlaknya minus 1000% dan Jisoo tukang sange yang tidak kenal tempat ☆ LeeHyuMin ☆ Untuk yg dibawah umur agar tidak me...